News

“Telkomsel Umrah Fair 2019” Hadirkan Layanan Umrah dan Solusi Digital

Radar Bandung - 13/12/2019, 17:36 WIB
Oche Rahmat
Oche Rahmat
Tim Redaksi
“Telkomsel Umrah Fair 2019” Hadirkan Layanan Umrah dan Solusi Digital
Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani bersama Dirjen PHU kementrian Agama Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag. membuka TELKOMSEL UMRAH FAIR 2019 di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka selama 5 hari dari tanggal 11 hingga 15 Desember 2019.

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Telkomsel kembali memberikan kemudahan bagi calon jamaah umrah yang akan beribadah di tanah suci melalui berbagai paket dan layanan data internet Telkomsel.

Para Jamaah dan pelanggan Telkomsel bisa langsung mendapatkan berbagai penawaran menarik paket umrah dan haji di TELKOMSEL UMRAH FAIR 2019 yang diselenggarakan di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka selama 5 hari dari tanggal 11 hingga 15 Desember 2019.

Telkomsel Umrah Fair” ini secara nasional digelar di 16 kota besar lainnya di Indonesia meliputi Jakarta, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung,  Bekasi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin hingga menjelang akhir tahun dengan menghadirkan berbagai fasilitas penunjang kelancaran ibadah umrah serta kolaborasi bersama puluhan mitra travel umrah yang menjadi bagian dari ekosistem penunjang pelaksanaan ibadah selama di Tanah Suci.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani menyampaikan, Telkomsel selalu berupaya untuk menjadi teman perjalanan bagi jamaah dalam menunaikan ibadahnya secara menyeluruh sehingga dapat menghadirkan pengalaman ibadah serta kenyamanan dalam berkomunikasi dengan beragam nilai tambah melalui berbagai layanan dan produknya sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

”Hingga kini hanya Telkomsel yang telah memiliki 3 (tiga) kantor pelayanan GraPARI International di, Mekkah dan Madinah.  Dengan keunggulan ini, kami selalu ingin menghadirkan pelayanan terbaik dan dekat kepada pelanggan kami tercinta selama menjalankan ibadah di sana,” ujar Ririn.

VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza di kesempatan yang sama menambahkan, terus berupaya mengakselerasikan kemudahan dalam beribadah bagi pelanggan di Tanah Suci ini melalui kemitraan dan sinergi dengan penyedia jasa perbankan dan sejumlah biro perjalanan umrah terpercaya sebagai bukti kesungguhan Telkomsel menjadi digital telco company yang mengedepankan nilai customer centricity dan collaboration. Semua itu dilakukan demi mewujudkan kepuasan dan kenyaman pelanggan (customer satisfaction)”

”Sebagai komitmen menghadirkan kemudahan gaya hidup digital dalam setiap produk dan layanan yang dihadirkan serta memberikan nilai tambah untuk mewujudkan kenyamanan pelanggan saat beribadah di Tanah Suci, Telkomsel juga bekerja sama dengan Kementrian Agama serta mitra lokal bernama Kuwais Group dengan menghadirkan aplikasi “Thawaf”,” katanya.

Aplikasi Thawaf berisi info seputar panduan umrah dan haji, jadwal shalat, penunjuk arah kiblat, Al Quran, peta perjalanan, fitur pembelian pulsa, data roaming dan pembayaran. Aplikasi Thawaf ini ke depannya juga akan terus dikembangkan untuk memudahkan pelanggan dalam beribadah umrah dan haji.

Sebanyak 26 Travel Agent yang hadir dalam perhelatan tersebut menawarkan paket menarik dan spesial yang telah di-bundling dengan paket komunikasi dan layanan data internet dari Telkomsel. Adapun bagi pelanggan yang memiliki Telkomsel Poin, dapat menukarkan poinnya dengan berbagai potongan harga untuk melakukan cek kesehatan dan vaksin meningitis di booth Telkom Medika.

Dalam kesempatan yang sama Telkomsel juga mengajak asosiasi travel umrah untuk berkolaborasi dalam peningkatan layanan kepada jamaah haji & umrah yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama antara Telkomsel & 4 Asosiasi Travel Umrah Amphuri, Asphurindo, Himpuh dan Kesthuri yang di saksikan oleh Dirjen PHU kementrian Agama Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag.

Selain itu, pelanggan Telkomsel yang membutuhkan informasi dan memiliki kendala komunikasi selama di tanah suci dapat langsung mendatangi GraPARI Telkomsel di Mekkah dan Madinah, seperti untuk mengganti kartu (simcard) rusak, setting handphone dan lain-lain. Pelanggan juga dapat mengaktifkan paket di manapun dan kapanpun melalui aplikasi MyTelkomsel dan akses melalui *266#. Selain itu jamaah bisa mengakses Call Center 24 jam Telkomsel di nomor +628110000333 yang dapat dihubungi secara gratis selama di tanah suci.

“Dengan hadir di gelaran Telkomsel Umrah Fair 2019 Jamaah akan mendapatkan berbagai kemudahan dari mulai aktivasi paket sebelum keberangkatan hingga berbagai informasi layanan paket umrah yang sesuai dengan kebutuhan calon Jamaah,” tutup Tuty.

(azm/radarbandung.id)

 


Terkait Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

Unicharm Luncurkan Pembalut Organic Cotton Berbasis Bio Material
Ekonomi Bisnis
Unicharm Luncurkan Pembalut Organic Cotton Berbasis Bio Material

RADARBANDUNG.id – PT Uni-Charm Indonesia Tbk (Unicharm) meluncurkan produk terbaru CHARM Daun Sirih Bio Materials Organic Cotton Type dengan ukuran 23 cm dan 29 cm secara terbatas. Produk ini merupakan inovasi pertama dari Unicharm Group yang menggunakan bio material secara menyeluruh, mulai dari bahan utama hingga kemasan. Pembalut ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti ampas […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.