41 Warga Bandung Positif COVID-19, Terbanyak di Cicendo dan Kiaracondong

oleh -
covid19.bandung.go.id

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Sebanyak 41 warga Kota Bandung positif terpapar virus COVID-19, dengan 12 orang dinyatakan meninggal dunia dan 6 orang berhasil disembuhkan.

Berdasarkan data Pusicov Bandung, hingga malam ini ada 202 warga Bandung yang kini berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dengan 136 masih menjalani perawatan. Sementara total orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 1.739 orang.

Sebaran pasien positif Covid-19 terbanyak di Kota Bandung diketahui ada di Kecamatan Cicendo dengan total 8 kasus dengan 3 orang meninggal dunia.

Baca Juga: Ulama Saudi: Istri Berhak ‘Tendang’ Suami dari Ranjang Jika Khawatir Tertular Virus Corona

Kemudian Kecamatan Kiara Condong dengan jumlah 5 kasus positif dan satu pasien meninggal dunia.

Ke- 41 warga Bandung positif COVID-19 itu tersebar di beberapa kecamatan. Yakni, di Kecamatan Andir sebanyak 3 orang dengan 1 orang meninggal dunia, Antapani 1 orang, Arcamanik 1 orang, Astana Anyar 1 orang.

Baca Juga: 300 Warga Bandung Jalani Rapid Test COVID-19 di Balai Kota dan Gedung Sate

Selain itu, di Kecamatan Babakan Ciparay sebanyak 3 orang, Bandung Kidul 1 orang dengan 1 orang meninggal dunia, Bandung Wetan 2 orang, Bojongloa Kaler 2 orang dengan 1 orang meninggal dunia, Bojongloa Kidul 1 orang dengan 1 meninggal dunia.

Baca Juga: Apa Iya Lokasi Rapid Test Bisa Jadi Sarang Virus Corona?

Di Kecamatan Buah Batu terdapat 2 orang positif, Cibeunying Kidul 2 orang, Cicendo 8 orang, Coblong 2 orang, Kiaracondong 5 orang dengan 1 orang meninggal dunia, Lengkong 1 orang dengan 1 meninggal dunia, Mandalajati 1 orang, Rancasari 1 orang, Regol 3 orang dengan 2 orang meninggal dan Sumur Bandung 1 orang dengan 1 orang meninggal dunia.

(ysf/radarbandung)