Order Hidangan Buka Puasa Ini, Dapatkan Voucher Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur

oleh -
Ragam Hidangan Buka Puasa Holiday Inn Pasteur

Order Hidangan Buka Puasa Ini, Dapatkan Voucher Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur

RADARBANDUNG.id, BANDUNG- Salah satu hotel bintang empat, Holiday Inn Bandung Pasteur berusaha tetap melayani pelanggan hotelnya di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sajian Buka Puasa ala Upnormal, Bikin Kamu Ngiler!

Holiday Inn Bandung Pasteur menyajikan menu spesial yang cocok sebagai hidangan berbuka puasa.

Tahun ini, Executive Chef Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan ragam masakan daging yang menggiurkan.

Baca Juga: Legenda Bukber ala Grand Tjokro Premier Bandung

Sajian daging memang hampir jadi favorit semua orang, selain mudah dikreasikan, daging juga mengandung manfaat yang berlimpah apabila dikonsumsi secukupnya.

“Selama bulan Ramadan, Holiday Inn Bandung Pasteur hadir memberikan penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pelanggan selama berpuasa. Meskipun harus di rumah aja, kalian masih tetap bisa menikmati sajian lezat yang istimewa dari Executive Chef kami untuk dinikmati saat berbuka puasa,” ungkap Marketing Communication Manager Holiday Inn Bandung Pasteur, Ria Ayu Ningtyas.

Menu utama yang ditawarkan yakni, Tongseng Kambing Bang Kumis, Iga Bakar Kuah Spesial, Bebek Goreng Bali, Ayam Panggang Kari, Ikan Saus Thailand, dan Gulai Ikan.

Menu yang masuk pada promo paket ‘Rindu Ramadan’ ini dibanderol mulai dari Rp 80 ribu nett dan sudah termasuk pilihan takjil dan minuman.

Cita rasa tongseng kambing yang pedas manis biasanya akan jadi sajian nikmat dimakan setelah berbuka puasa. Apalagi disantap dengan nasi panas dan taburan bawang goreng, akan menambah kelezatan sajian ini.

Baca Juga: Patut Dicicipi Nih, Sajian Khas Berbuka Puasa #dirumahaja Ala Pago Restaurant The Papandayan Hotel

Ada juga, iga bakar kuah spesial yang mana juru masak Holiday Inn Bandung Pasteur melakukan proses yang cukup panjang sampai daging lepasnya bisa begitu lembut ketika digigit.

Tidak lupa, diberi tambahan kuah spesial yang memang sudah jadi pasangan dari menu khas Ramadan tersebut. Kalau mau coba aneka daging diluar sapi, pelanggan bisa memesan bebek goreng Bali dengan bumbu khas Pulau Dewata yang terkenal juara, dan ayam panggang kari.

Baca Juga: #diRumahaja, Jangan Lupa Cicipi Menu Makanan Khas Hotel Bintang 5 Crowne Plaza Bandung

Untuk pecinta ikan, dua buah sajian Ikan Saus Thailand dan Gulai Ikan tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Ria menyebut, pelanggan yang sudah memesan bisa mengikuti kompetisi yang dilakukan Holiday Inn Pasteur. Yakni, mendapatkan kesempatan menginap di hotel dengan posting pesanan di akun Instagram, lalu tag Instagram @holidayinnbandungpasteur dan gunakan hastag #rinduramadan2020.

“Pelanggan bisa memesan melalui pesan WhatsApp di nomor 0878 0808 0878 atau melalui nomor telepon di (022) 2060 123,” tandasnya.

(fid/radarbandung.id)