‘Okay’ Ungkapan Kegelisahan Terdalam Sheryl Sheinafia

oleh -
Solois Sherly Sheinafia

‘Okay’ Ungkapan Kegelisahan Terdalam Sheryl Sheinafia

PANDEMI yang melanda dunia saat ini membuat keadaan menjadi semakin tak menentu. Dampaknya adalah masyarakat menjadi dirundung rasa panik dan ketakutan.

Baca Juga: Anna Ladaina, Gamer Cantik, Kemampuannya Mantap!

Dikala semua orang merasa takut akan sesuatu, solois wanita Sheryl Sheinafia sudah merasakan itu sebelumnya. Berbekal pengalaman tersebut, ia mencoba mengungkapkan perasaan terdalamnya lewat sebuah lagu berjudul ‘Okay’.

Sheryl mengaku sudah menulis lagu ini sejak tahun lalu. Jauh sebelum pandemi Covid-19 terjadi, Sheryl sudah sempat alami perasan takut dan cemas ini. “Lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja, dari hasil yang benar-benar aku rasakan pada saat itu,” kata Sheryl, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Payung Teduh Ajak Pendengar Merenung

Wanita berambut panjang itu menyebut, keresahan yang seringkali diabaikan dalam kesehariannya justru berpengaruh pada kegiatannya. Katanya, Sheryl baru sadar kalau dia jarang memberi kesempatan pada hatinya untuk menerima rasa lelah atau sedih.

Untuk pembuatan lagu ‘Okay’, Sheryl mengajak musisi Petra Sihombing. “Aku bikin lagu ini bareng Petra, dia bisa menerjemahkan pikiranku menjadi musik, dia juga tahu visi lagu ini akan kemana,” terangnya.

Baca Juga: Jazzy Don Vitto, Koreografer yang Geluti Dunia Musik Rilis Single Baru

Sedangkan, untuk pembuatan music video, Sheryl bekerja sama dengan Benny Lim. Menggunakan teknik online directing melalui smartphone, Benny berhasil mengambil shoot natural dengan pembawaan yang sesuai lagunya.

Lewat lagu ‘Okay’, Sheryl mencoba untuk memberi pesan kepada pendengarnya, bahwa ketika gagal dalam mencapai sesuatu, maka akan muncul perasaan sedih dan kecewa. Namun jangan khawatir, hadapi saja dengan semangat dan rasa percaya diri.

“Setiap hari buruk itu nyata, dan itu engga masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa dan yang penting besok kita mulai lagi,” tandasnya.

(fid/radarbandung)