Rekomendasi DPP Golkar Calonkan Istri Bupati Bandung Jadi Cabup Ternyata…

oleh -
Kurnia Agustina Naser

Rekomendasi DPP Golkar Calonkan Istri Bupati Bandung Jadi Cabup Ternyata…

RADARBANDUNG.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merespon pernyataan DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung yang mengumumkan adanya rekomendasi DPP terhadap istri Bupati Bandung, Kurnia Agustina Naser (Teh Nia) untuk jadi calon bupati (Cabup) Bandung.

Baca Juga: DPP Golkar Calonkan Istri Incumbent Ditentang Pesaing, tapi Ada juga yang Mengapresiasi

Staf DPP Partai Golkar, Agung mengungkapkan bahwa, hingga saat ini belum ada surat rekomendasi resmi yang menyatakan Teh Nia terpilih sebagai Cabup Bandung dari Golkar.

Menurutnya, rekomendasi tersebut baru sebatas lisan. “Belum ada suratnya, hanya baru disebut nama Nia saja dalam rekomendasinya. Ya, memang secara lisan saja,” ujar Agung saat dihubungi via telepon, Kamis (2/7).

Baca Juga: Istri Bupati Bandung Dapat Rekomendasi DPP Golkar Jadi Cabup

Terkait ini, Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar belum mau berkomentar terkait pengumuman rekomendasi terhadap Teh Nia, yang belakangan memicu komentar dari bakal calon bupati dari Golkar lainnya, seperti Dadang Supriatna, Deding Ishak dan Yoga Santosa.

Dirinya akan berkomentar jika rekomendasi resmi DPP Partai Golkar sudah turun. ”Nanti setelah rekom turun, saya komentar ya,” singkat Cecep.

(fik)