Kabar Duka, Papa T Bob Meninggal Dunia

oleh -
Foto: Instagram

Kabar Duka, Papa T Bob Meninggal Dunia

RADARBANDUNG.id- Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air.  Pencipta lagu anak-anak era 90-an, Papa T Bob, dikabarkan meninggal dunia, Jumat (10/7/2020).

Kabar ini kali pertama diketahui setelah beredarnya pesan berantai di grup WhatsApp media yang dituliskan bahwa Papa T Bob meninggal dunia.

“Telah berpulang kerahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas), Jumat jam 10.35 tanggal 10 Juli 2020,” demikian bunyi isi pesan tersebut, seperti dikutip dari Insertlive.

Adapun rencana pemakaman Papa T Bob akan dilakukan di Bintaro. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga. “Rencana pemakaman di Bintaro Insya Allah disegerakan (masih rundingan keluarga),”.

Sebelumnya, Papa T Bob, yang lahir pada 22 Oktober 1960 sempat menghilang dari publik lantaran diketahui masuk rumah sakit karena sakit diabetes.

Hal itu diungkapkan langsung Tina Toon lewat laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

Beberapa karya Papa T Bob yang terkenal dinyanyikan oleh Trio Kwek Kwek, Enno Lerian, seperti lagu berjudul Si Nyamuk Nakal dan Du Di Dam. Ada juga Bondan Prakoso membawakan karya lagunya berjudul Si Lumba-Lumba.

(ysf)