Maju Pilkada Karawang, Adly Fairuz Enggak Peduli Disebut Aji Mumpung

oleh -
Adly Fairuz/Net

RADARBANDUNG.id, KARAWANG – Lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Adly Fairuz disebut-sebut bakal maju dalam Pilkada di Karawang, Jawa Barat.

“InsyaAllah, mudah-mudahan yang terbaik. Saya ditunjuk untuk menjadi Wakil Bupati di Karawang,” kata Adly Fairuz kepada wartawan, Minggu (9/8/2020).

Adly mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik. Bila nanti terpilih, Adly berjanji dengan kewenangan yang dimiliki, ia akan fokus membantu masyarakat.

Meski demikian, Adly menyatakan tak mau obral janji dalam perjalanannya menuju ajang pemilihan. Sebab, terpilih maupun tidak, ia bertekad untuk tetap membantu masyarakat sesuai dengan kemampuannya. “Tujuan saya di dunia politik itu bukan untuk yang aneh-aneh. Saya punya niat yang mulia, ingin membantu masyarakat,” ucap Adly.

Dirinya ingin membuktikan bahwa orang-orang yang berlatar belakang pekerja seni juga bisa berperan di dunia politik. Ia juga tak mau ambil pusing jika ada yang menyebutnya aji mumpung lantaran dirinya adalah cucu dari Wakil Presiden Indonesia, Maruf Amin.

“Enggak apa-apa, tapi aji mumpung yang berkualitas, ya. Yang penting diniatkan yang baik, jalan yang baik. Insyaallah, hasilnya baik,” pungkasnya.

(rmol.id/radarbandung.id)