RADARBANDUNG.id, BANDUNG – PT Link Net Tbk kembali menuai prestasi.
Kali ini melalui brand First Media meraih peringkat tertinggi atau Diamond Award kategori Internet Service for Corporate Customers di ajang bergengsi Customer Service Quality Award (CXSQA) 2020.
Penghargaan diberikan majalah Service Excellence dan majalah Marketing berdasarkan CSQIndex yang mengukur kualitas layanan pengalaman pelanggan korporat First Media Business.
Penghargaan diterima secara simbolik oleh Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk pada 7 Agustus 2020.
Prestasi ini rupanya bukan yang pertama bagi First Media.
Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna mengungkapkan, mereka sudah mendapat penghargaan ini sejak tahun 2018.
Dan secara berturut-turut berhasil mempertahankannya.
Katanya, penghargaan ini salah satu bentuk nyata komitmen dan upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Yakni melalui kualitas jaringan dan perangkat premium.
“Namun itu saja tidak cukup. Hal utama lainnya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan adalah kedisiplinan dalam pengaturan dan pemantauan jaringan,” ungkap Agung, Selasa (1/8/2020).
“Optimalisasi pemeliharaan secara berkelanjutan, dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM),” tambahnya.
Selain berupaya memberikan pelayanan terbaik, berbagai inovasi terus dilakukan oleh First Media Business.
Salah satunya dalam hal memberikan solusi teknologi pendukung, agar bisnis pelanggan dapat beradaptasi dengan perubahan dan bertahan di tengah pandemi Covid-19.
Sebagai Leading Connectivity & ICT, First Media Business menghadirkan beberapa program.
Di antaranya, Learning Management System (LMS) First Klaz yang mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).
Selain itu, Thermal Screening System sebagai solusi pencegahan penyebaran virus, Cisco Webex untuk video conference.
Hingga solusi penetration test untuk mengetahui ketahanan sistem software yang dijadikan pilar saat bisnis go digital.
Baca Juga: 4 Alasan Pemerintah Naikkan Cukai Rokok
Tidak hanya itu, komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan juga dibuktikan melalui sertifikasi MEF 3.0 CE dari Metro Ethernet Forum (MEF) yang diterima tahun ini.
Agung menerangkan, melalui sertifikasi ini pihaknya mampu menghadirkan Next Generation Network (NGN) dengan konektivitas yang lebih aman dan andal di semua platform jaringan.
Baca Juga: Mulai 1 September, Ditjen Pajak Sediakan Aplikasi Antrean Online
“Berbagai varian produk dan solusi layanan ini diharapkan mampu melayani pelanggan di seluruh Indonesia, pencapaian dan konsistensi akan pelayanan ini tidak hanya membuahkan penghargaan tertinggi, tapi menjadi keseriusan kami sebagai Leading Connectivity & ICT Sollution Partner,” tandasnya.
(fid)