RADARBANDUNG.id, KARAWANG- Dalam rangka meramaikan semarak peringatan hari jadi Kabupaten Karawang ke-387.
Sekaligus memeriahkan momen rangkaian seremonial hari ulang tahun (HUT) ke-59 bank bjb, bank bjb menyelenggarakan event’bjb Bagi-bagi Tandamata’ di lingkungan pemerintah daerah dengan Sebutan Kota Industri.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, event ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’ ini berlaku bagi seluruh nasabah aparatur sipil negara (ASN) bank bjb Kabupaten Karawang.
Hal ini sebagai bentuk apresiasi loyalitas para abdi negara nasabah bank bjb dalam turut serta mendorong pertumbuhan perseroan yang seirama dengan kinerja nyata untuk mengakselerasi pembangunan daerah.
“Sebagai nasabah setia, para ASN selama ini telah menjadi mitra perseroan dalam bersinergi memajukan daerah sekaligus mengembangkan usaha perseroan,” ujar Widi.
“Lewat ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’, apresiasi tertinggi kami berikan kepada para nasabah abdi negara sebagai kawan sejati yang seiring sejalan dalam merajut harapan akan terwujudnya kesejahteraan di seluruh penjuru negeri lewat kerja-kerja nyata penuh makna,” sambungnya.
Dikala situasi pandemi, Digital Banking menjadi pilihan prioritas.
Selain dapat melakukan transaksi secara digital dengan melakukan aktivasi bjb Digi (bjb SMS, bjb NET, bjbMobile), nasabah bank bjbpun berkesempatan mendapatkan hadiah dari’bjb Bagi-bagi Tandamata’.
Seluruh nasabah ASN yang melakukan transaksi melalui bjb DIGI dengan nominal minimum sebesar Rp59.000 secara otomatis akan terdaftar sebagai calon penerima hadiah.
Bank bjb memberikan hadiah kepada 59 nasabah yang melakukan transaksi terbanyak per hari.
Periode program ‘bjb Bagi-Bagi Tandamata’ HUT Pemda Kabupaten Karawangini berlangsung pada tanggal 14-16 September 2020.
Baca Juga: Sinergi Pemulihan Ekonomi Nasional, bank bjb Kerja Sama Penjaminan Kredit Modal Kerja UMKM
Program ‘bjb Bagi-bagi Tandamata’ ini diharapkan dapat meningkatkan awareness para ASN terhadap penggunaan bjb DIGI pada situasi adaptasi kebiasaan baru yang memberikan dampak perubahan menjadi bertransaksi dengan fitur digital sangat dibutuhkan.
Loyalitas para nasabah ASN yang selama ini telah menjadi mitra perseroan juga menjadi momen pemasaran bagi perusahaan.
Baca Juga: Bank bjb Dorong Pertumbuhan Kredit di Segmen Komersial dan UMKM
(*)