Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Adira Virtual Expo 2020

oleh -
Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Adira Virtual Expo 2020

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Adira Finance berinovasi di tengah kondisi pandemi Covid-19 dengan menggelar Adira Virtual Expo 2020. Acara ini diikuti oleh ratusan mitra yang bisa diakses masyarakat secara daring.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli menyatakan pandemi sudah mengubah kebiasaan dan gaya hidup. Hal ini menjadi salah satu alasan melakukan transformasi dalam menjaga ekosistem kami.

“ini juga sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar dia dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 secara virtual, Kamis (12/11/2020).

Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara online hari ini, menandai pembukaan resmi pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D. Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka.

Konsumen di mana pun bisa mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” jelas Hafid Hadeli.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti: bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Kemudian ada benefit tambahan berupa program trade in mobil lama. Lalu di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik.

Sementara untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan. Selain itu, masih ada banyak promo lain yang bisa konsumen dapatkan pada setiap produk di Adira Virtual Expo 2020.

Sementara itu, Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menyatakan akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat langsung mengunjungi booth-booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain melihat produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) yang tersedia di setiap booth.

“Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya di masing-masing booth mitra,” ungkap Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id. Tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Adira Virtual Expo 2020 mendapatkan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak antara lain Bank Danamon, Asuransi Raksa, Manulife, dan Carsome. Serta tentu saja segenap mitra dealer yang telah berpartisipasi.

Bagi calon pengunjung yang belum terdaftar sebelum Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, silakan mendaftarkan diri secara gratis. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui situs resmi virtualexpo.adiraku.co.id. (rls)