Fashion Hijab Casual Kekinian, Santai dan Tetap Stylish | 3Second

oleh -
Fashion Hijab Casual Kekinian, Santai dan Tetap Stylish | 3Second
Foto: IST/3second

3Second hadirkan 9 jenama lokal. Mulai fashion dewasa, remaja, hijab, sampai anak-anak, konsumen bisa menemukan clothing line baru

RADARBANDUNG.id – PANDEMI Covid-19 yang terjadi sempat membuat berbagai sektor industri mengalami penurunan, termasuk industri fashion. Berupaya bangkit, menjelang Ramadhan, jenama fashion lokal 3Second optimistis tahun ini akan mempu mendulang untung.

Salah satunya dengan membuka gerai baru di kawasan Kepatihan, Kota Bandung.

Mengusung konsep family store, 3Second Kapatihan menjadi gerai ke lima di Kota Bandung dan ke-23 di area Barat Indonesia. Sebagai pusat perbelanjaan, kawasan Kepatihan memang punya daya tarik tak terbendung, khususnya para wisatawan lokal dan mancanegara.

Konsep baju dan hijab fashion 3Second

Head Regional Barat, Firman Nazar menuturkan, untuk gerai di Kepatihan, 3Second hadirkan 9 jenama lokal. Mulai fashion dewasa, remaja, hijab, sampai anak-anak. Tak hanya jenama-jenama yang sudah familiar, konsumen bisa menemukan clothing line baru.

“Kita tetap jadikan gerai di Kepatihan apalagi area ini sudah dikenal sebagai pusat perbelanjaan Kota Bandung. Gerai di sini masih sama seperti gerai kami lainnya, hanya saja sifatnya ini ada barang tambahan, seperti aksesoris dan lifestyle,” kata Firman gerai 3Second Kepatihan, Kota Bandung.

Fashion hijab stylish dan casual

Ada yang baru di gerai Kepatihan. Konsumen akan menemukan sudut fashion hijab yang tawarkan pakaian-pakaian muslimah, namun tetap stylish dan kasual. Sesuai konsep jenama fashion yang diusung, untuk fashion hijab 3Second juga hadirkan sesuatu yang tidak jauh dari ciri khas mereka, yakni casual.

Firman katakan, peminat fashion hijab kini sangat banyak dan punya potensi bila dimaksimalkan. Maka, selain membuat pakaian sehari-hari seperti t-shirt, jaket, dan celana, 3Second mulai ekspansi dengan produk hijab.

Hana dan Azizah adalah 2 jenama fashion yang 3Second produksi dan punya target pembeli masing-masing. “Hijab sekarang sudah jadi tren fashion yang mana produk hijab sudah semua kita development, baik untuk kalangan anak muda, orang tua dan lainnya. Jenama Hana itu untuk wanita dewasa dan Azizah yang mana itu untuk remaja wanita,” jelasnya.

Fashion Hijab Casual Kekinian, Santai dan Tetap Stylish | 3Second
Pengunjung sedang memilah produk pakaian di gerai 3Second Kepatihan,

Baca Juga: Hobi Traveling Membawa Ardhina Dwiyanti pada Kreasi Hijab

Firman menerangkan, dari segi model, fashion hijab 3Second punya ciri khas kasual dan trendi. Jadi pakaian dengan model loose yang ringan dan mudah dipadukan jadi keunggulannya.

T-shirt lengan panjang dengan bahan twill dan katun yang mudah menyerap keringat, bisa dipadukan dengan celana bahan model loose atau jeans kulot.

“Minat kostumer sangat baik ketika kami rilis dua jenama fashion ini. Terutama pengembangan masih tetap model hijab yang bisa buat kasual, jadi cocok dipakai untuk acara santai,” imbuhnya.