News

OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Pelopori Kampanye Endangered Colour

Radar Bandung - 23/04/2021, 21:00 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Pelopori Kampanye Endangered Colour

OPPO melalui OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society mempelopori kampanye ‘Endangered Color’.

RADARBANDUNG.id – Setiap warna yang kita kenang dari pengalaman hidup dan alam selalu memiliki spektrum warna dengan corak yang kaya.

Para petualang dan penjelajah telah merayakan keragaman alam ini selama ribuan tahun, tetapi kini sejumlah warna dari alam yang paling langka dan menawan terancam punah.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, OPPO melalui OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society mempelopori kampanye ‘Endangered Color’.

Kampanye ini melibatkan fotografer terkemuka Joel Sartore melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan dengan OPPO Find X3 Pro. “Karya Joel Sartore ini memungkinkan penonton merasakan alam dari perspektif baru dan menemukan dunia penuh warna yang tak terbayangkan,” katanya.

Setiap episode ‘Endangered Colour’ berfokus pada satu warna – merah, hijau, atau biru; dan mengabadikan sembilan spesies yang terancam punah. Mulai dari bulu panda merah yang cemerlang hingga kulit biru cerah katak panah beracun, yang menunjukkan betapa sulitnya membayangkan hidup tanpa warna spektakuler ini.

Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan dan kita mungkin akan  kehilangan pemandangan luar biasa ini di alam liar dalam waktu singkat.

Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100 persen, untuk melestarikannya di masa depan.

Di dunia yang penuh dengan keberagaman, warna dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik perhatian. Dengan kecanggihan fitur 10-bit Full Path Color Management System OPPO Find X3 Pro, kita seakan menyaksikan keindahan alam tepat di depan mata seperti warna biru yang memikat namun berbisa dari katak panah beracun atau bulu burung nuri berparuh tebal berwarna hijau apel.

Dengan memanfaatkan kamera dan layar satu miliar warna, kecanggihan teknologi OPPO Find X3 Pro mampu memaparkan informasi dengan menunjukkan kepada khalayak dunia betapa menakjubkannya alam saat ditampilkan dalam semua kekayaan rona yang ada.

“Kamera mikrolens OPPO Find X3 Pro menangkap semua detil dan warna melebihi apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang, memungkinkan kita melihat dunia dari perspektif baru dengan 60x lebih dekat.Mulai dari kulit kayu hingga tumbuhan, bagian alam yang mungkin kita abaikan dalam kehidupan sehari-hari, semua diubah menjadi tampilan visual pola dan warna mengagumkan,” ujar Partrick.

Baca Juga: OPPO Luncurkan Seri Find X2, Smartphone Flagship dengan Layar Terbaik

Kampanye ‘Endangered Colour’ memperlihatkan kekuatan warna melawan kerapuhan alam saat gambar dan film mengeksplorasi berbagai ancaman terhadap kelangsungan hidup spesies-spesies langka. Film-film ini menunjukkan betapa hambarnya hidup tanpa makhluk-makhluk tersebut.

Keindahan dari hewan-hewan ini terlihat penuh warna dan sangat menawan.


Terkait Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

Jabar Perkuat Sinergi Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pacu Digitalisasi Daerah
Ekonomi Bisnis
Jabar Perkuat Sinergi Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pacu Digitalisasi Daerah

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bank Indonesia (BI) Jawa Barat bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar Pasamoan Agung, atau High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TPID – TP2DD) 2025, di Kabupaten Karawang, Rabu (11/6). Mengusung tema “Strategi Menjaga Daya Beli dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Pengendalian Inflasi […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.