News

OPPO Ajak Warga Dunia Berbagi Momen 1 Miliar Warna

Radar Bandung - 03/05/2021, 22:39 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
OPPO Ajak Warga Dunia Berbagi Momen 1 Miliar Warna

RADARBANDUNG.id – OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project yaitu sebuah kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan sehari hari saat ini melalui  foto dan pesan yang ditampilkan pada laman Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO Global.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna, misalnya mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita.

Beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto ini dapat menjadi bukti kekuatan manusia.

“Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang,” katanya.

Patrick mengatakan, OPPO percaya bahwa momen berharga ada di sekitar kita, kapanpun dan dimanapun.

Pihaknya mengajak semua pecinta OPPO maupun pengguna smartphone pada umumnya untuk segera abadikan dan turut berbagi keistimewaan kenangan mereka melalui kampanye 2121 Future Photography ini.

Unggah hasil foto tema ‘Human Interest’ atau ‘Nature’ beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO.

“OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia,” katanya.

Eddie Redmayne, Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award, yang telah berpartisipasi dalam kampanye ini dan memotret berbagai momen terindah yang ia rasakan menggunakan OPPO Find X3 Pro.

Baca Juga: OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Pelopori Kampanye Endangered Colour

“Banyak orang mengatakan bahwa gambar atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Terkadang, hal kecil dan sederhana dapat memiliki dampak yang besar. Momen berkesan dalam foto dibagikan dengan orang tercinta dan disimpan untuk dikenang di masa depan. Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik,” ujarnya.


Terkait Ekonomi Bisnis
PT. Pradana Ardiany Perkasa, dari Lembaran Buku Menuju Rasa Makaroni Garing yang Mendunia
Ekonomi Bisnis
PT. Pradana Ardiany Perkasa, dari Lembaran Buku Menuju Rasa Makaroni Garing yang Mendunia

RADARBANDUNG.id- Dunia bisnis setiap kisah sukses selalu bermula dari satu langkah berani. Begitu pula perjalanan Bartolomeus Dono Tri Setiadi, pria kelahiran Semarang, sosok dibalik lahirnya PT. Pradana Ardiany Perkasa. Berlokasi di Majalaya, Kabupaten Bandung, PT. Pradana Ardiany Perkasa menjadi bukti nyata tekad, kolaborasi dan keberanian untuk berubah bisa melahirkan sesuatu yang besar. Dari seorang pekerja […]

Kisah Sukses UMKM ‘Bali Nature’ yang Go Internasional Setelah Mendapat Sentuhan Pemberdayaan BRI
Ekonomi Bisnis
Kisah Sukses UMKM ‘Bali Nature’ yang Go Internasional Setelah Mendapat Sentuhan Pemberdayaan BRI

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Bali Nature, brand perawatan tubuh berbahan alami asal Bali, terus mengembangkan usahanya hingga ke pasar internasional. Berawal dari produksi skala kecil dengan metode tradisional, kini Bali Nature telah mengekspor produknya ke Dubai, Hong Kong, hingga Australia. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pemberdayaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) yang membantu Bali Nature […]

XLSMART Resmi Beroperasi, Siap Penuhi Kebutuhan Digital 94,5 Juta Pelanggan
Ekonomi Bisnis
XLSMART Resmi Beroperasi, Siap Penuhi Kebutuhan Digital 94,5 Juta Pelanggan

  RADARBANDUNG.id –  PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (“XLSMART” atau “IDX: EXCL”) resmi beroperasi sebagai entitas telekomunikasi baru hasil penggabungan dari PT XL Axiata Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk, dan PT Smart Telecom. Kehadiran XLSMART menjadi langkah penting dalam memperkuat konektivitas digital di Indonesia, terutama di wilayah Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), dan Daerah […]

Jadi Andalan Masyarakat, Super App BRImo Digunakan oleh 40 Juta User dan Catat Transaksi Rp1.599 Triliun dalam 3 Bulan
Ekonomi Bisnis
Jadi Andalan Masyarakat, Super App BRImo Digunakan oleh 40 Juta User dan Catat Transaksi Rp1.599 Triliun dalam 3 Bulan

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kian memperkuat komitmennya dalam mendukung kemudahan akses layanan keuangan melalui inovasi digital. Pengembangan super apps BRImo menjadi bagian dari langkah nyata BRI dalam menghadirkan solusi keuangan yang mudah, cepat, dan aman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan digital yang praktis […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.