RADARBANDUNG.id, CIMAHI – PLN UP3 Cimahi sudah dirikan unit pelayanan di Gedung MPP. Pelanggan maupun masyarakat lebih mudah mengakses berbagai pelayanan.
Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Cimahi, Taufan Prihayandi, mengatakan, pembangunan pelayanan publik ini merupakan langkah terobosan yang efektif dan sebagai bagian dari pelayanan publik. Dengan begitu, masyarakat bisa mengakses lebih dari satu layanan publik dalam satu tempat.
“PLN siap menjadi bagian dari terobosan tersebut. Kami mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan kehadiran loket layanan PLN di Mal Pelayanan Publik Kota Cimahi,” kata Taufan.
Untuk pelayanan, PLN UP3 Cimahi saat ini punya tiga unit layanan pelanggan di wilayah Kota Cimahi.
“Teknisnya, secara bergantian menempatkan personel pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Cimahi diantaranya ULP Cimahi Kota, ULP Cimahi Selatan dan ULP Prima Cibabat,” tuturnya.
Menurutnya, sebagai perusahaan milik negara, sudah tentu PLN turut bantu pemerintah dalam upaya mempermudah pelayanan bagi masyarakat umum.
“Dalam loket pelayanan tersebut PLN siap memberikan pelayanan ketenagalistrikan meliputi pemasangan baru, penambahan daya, penerangan sementara. Bahkan penjelasan seputar ketenagalistrikan bagi masyarakat dan pelanggan bisa diakses di loket,” ujarnya.
(gat)