News

Ada Banyak Keuntungan, Layanan Purna Jual Hyundai Hadir Untukmu Bisa Manjakan Konsumen

Radar Bandung - 22/05/2023, 20:43 WIB
AR Hidayat
AR Hidayat
Tim Redaksi
Ada Banyak Keuntungan, Layanan Purna Jual Hyundai Hadir Untukmu Bisa Manjakan Konsumen
Program Layanan Purna Jual Hyundai Hadir Untukmu banyak keuntungan bagi konsumen.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Perkembangan industri otomotif di Indonesia tumbuh subur dalam beberapa tahun terakhir. Musababnya, mobilitas penduduk yang tinggi turut mendorong ihwal meningkatnya permintaan pasar terhadap moda transportasi ini.

Tak heran, berbagai perusahaan berlomba-lomba menawarkan produk unggulannya plus dengan fitur teknologi masa kini. Tak sampai situ saja, sejumlah produsen mobil di tanah air pun berinovasi menerapkan layanan service maksimal demi kenyamanan konsumen, seperti halnya yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Program Hyundai Hadir Untukmu.

Program Hyundai Hadir Untukmu merupakan inovasi after sales Hyundai Motors Indonesia atau inovasi layanan purna jual terbaru yang diberikan PT HMID kepada konsumen guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Baca Juga: Jajal Ketangguhan Hyundai Creta: Fitur SmartSense yang Membantu Pengemudi

Program Hyundai Hadir Untukmu meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan program after sales lainnya yang mencakup pelayanan pelanggan, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

“Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint,” ucap Head of Service Planing and Strategy HMID, Suprayetno dalam kegiatan Workshop daring bersama jurnalis secara daring, Selasa (16/5/2023).

Dalam Program Hyundai Service Hadir Untukmu terdapat tambahan inovasi demi kepuasan konsumen, seperti menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yaitu Hyundai Mobile Service yang siap membantu perbaikan darurat ketika konsumen sedang berkendara dan mengalami gangguan.

Baca Juga: Hyundai Ajak Masyarakat Mudik Bersama Stargazer

Kemudian, layanan untuk kepuasan konsumen lainnya adalah Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V) dan Hyundai Roadside Assistance yakni layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

“Pelayanan maksimal ini kami berikan semata-mata demi kepuasan sekaligus pelayanan yang terbaik dari Hyundai kepada konsumen, agar konsumen tetap merasa aman dan tenang,” jelas Suprayetno.

Suprayetno juga menuturkan, untuk memudahkan konsumen mengakses segala kebutuhan service dengan lebih mudah dan dimana saja maka bisa melalui @myHyundai.

Baca Juga: Manjakan Konsumen, Hyundai Stargazer Hadirkan Fitur Canggih yang Aman dan Nyaman

“Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja,” terangnya.

Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan.

“Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris,” tandasnya. (*/)


Terkait Otomotif
New Honda HR-V RS e:HEV Ramaikan Pasar Jabar
Otomotif
New Honda HR-V RS e:HEV Ramaikan Pasar Jabar

RADARBANDUNG.id –  Honda kembali memanaskan persaingan di segmen SUV kompak lewat peluncuran New Honda HR-V RS e:HEV. Mobil ini resmi diperkenalkan untuk pasar Jawa Barat pada 13 Juni di Trans Studio Mall Bandung. Menjadi model hybrid pertama Honda di segmen ini, HR-V terbaru menghadirkan wajah baru yang lebih sporty, fitur-fitur premium, serta teknologi elektrifikasi yang […]

Sukses Berjalan di 11 Kota, Selebrasi Satu Dekade NMAX Raih Antusiasme Tinggi dari Pengguna MAXi Lintas Generasi
Otomotif
Sukses Berjalan di 11 Kota, Selebrasi Satu Dekade NMAX Raih Antusiasme Tinggi dari Pengguna MAXi Lintas Generasi

RADARBANDUNG.id, JAKARTA– Rangkaian event bertajuk NMAX Experience : Ride A Decade yang merupakan aksi selebrasi dari perayaan satu dekade kehadiran NMAX di pasar Indonesia telah resmi berakhir. Kegiatan yang berlangsung selama periode Mei hingga Juni lalu itu, sukses terselenggara dengan sangat meriah di 11 Kota besar yang meliputi Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, […]

Solusi Transportasi Logistik, DFSK Gelar Program ‘Untung Banget Pakai Super Cab’  di Bandung
Otomotif
Solusi Transportasi Logistik, DFSK Gelar Program ‘Untung Banget Pakai Super Cab’ di Bandung

PT Sokonindo Automobile yang menaungi DFSK dan Seres, brand otomotif asal Tiongkok, menggelar acara 'Untung Banget Pakai Super Cab' di Kota Bandung

DAM Hadirkan Program Penjualan Menarik Sepanjang Juni 2025 untuk Konsumen Setia Honda
Otomotif
DAM Hadirkan Program Penjualan Menarik Sepanjang Juni 2025 untuk Konsumen Setia Honda

RADARBANDUNG.id- PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat menghadirkan beragam program penjualan menarik selama bulan Juni 2025. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas konsumen sekaligus komitmen DAM dalam memudahkan masyarakat mewujudkan impian memiliki sepeda motor Honda. Bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan, Honda […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.