News

Rambla Super Department Store & Happy Harvest Supermarket Hadir di Summarecon Mall Bandung dengan Experience Unik Konsep Omni Channel

Radar Bandung - 24/01/2024, 16:11 WIB
Azam Munawar
Azam Munawar
Tim Redaksi
Rambla Super Department Store & Happy Harvest Supermarket  Hadir di Summarecon Mall Bandung  dengan Experience Unik Konsep Omni Channel

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – PT Star Maju Sentosa yang telah berkiprah di industri ritel dengan brand Star Departemen Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru sekaligus yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) pada hari Kamis, 18 Januari 2024.

Peresmian dihadiri oleh Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa serta jajaran direksi yang diwakili oleh Deddy Wongso, Lidya Kartawidjaja dan Meshvara Kanjaya.

Selama 17 tahun berkiprah dalam dunia retail, PT Star Maju Sentosa telah sukses menghadirkan Rambla Super Department Store di Summarecon Mall Kelapa Gading, STAR Department Store di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi. Keunggulan Department Store yang dihadirkan adalah melalui pengalaman unik yang mengintegrasikan konsep Omni Channel untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja melalui penggunaan aplikasi.

Baca juga : BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Cek Langsung Pelayanan di Rumah Sakit Melalui Kegiatan Sibling

menawarkan pengalaman berbelanja yang sama primanya baik ketika konsumen datang ke toko offline maupun memilih belanja menggunakan aplikasi. Baik Rambla maupun Happy Harvest juga menawarkan benefit lain apabila pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi berupa cashback dalam bentuk point, kopi maupun snack gratis hingga diskon dan penawaran eksklusif yang berbeda setiap harinya.

Happy Harvest menghadirkan konsep full fledged supermarket yang menawarkan ragam produk segar dan berkualitas untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung. Dengan luasan area sebesar 2500 m2, supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas.

Meshvara Kanjaya selaku Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa mengatakan Dalam konteks Happy Harvest sendiri, kami menawarkan pilihan produk segar dan berkualitas, suasana belanja yang nyaman baik untuk keluarga, pecinta makanan & minuman segar serta tempat untuk bersosialisasi.

“ Pilihan kopi biji dan teh dari berbagai daerah di Indonesia & permen curah kami sangat lengkap & menarik. Happy harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen kami serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas,” katanya.

“Proses kurasi juga dilakukan untuk menjaga agar kualitas barang yang kami tawarkan tetap memenuhi standar dari pengunjung yang menginginkan produk-produk terbaik dengan harga yang bersaing. “Groceries merupakan pembelanjaan berulang dan sehari-hari, tentu kami tidak bisa main-main dengan kepercayaan konsumen kami. Kami ingin toko kami menjadi tempat yang terpercaya, menyehatkan serta menyenangkan untuk berbelanja dan juga beraktivitas bersama keluarga & komunitas,” tambah Meshvara Kanjaya.

Di hari yang sama juga turut diresmikan Rambla Super Department Store. Gerai kedua seluas 8600 m2 ini akan melengkapi kehadiran Rambla yang sebelumnya telah dibuka di Summarecon Mall Kelapa Gading pada tahun 2023.

Rambla adalah Super Department Store yang menawarkan range produk lebih luas dibanding department store pada umumnya dan juga pengalaman belanja unik Omni Channel yang memudahkan dan menguntungkan konsumen. Optimisme akan kehadiran Rambla juga didukung akan prediksi pertumbuhan ritel yang diperkirakan akan tumbuh sebesar 4,2% di tahun 2024.

Deddy Wongso selaku Direktur Finance PT Star Maju Sentosa mengatakan, tentu berharap yang terbaik dengan penuh keyakinan, di saat terdapat anggapan bahwa bisnis offline lesu. “Kami tetap percaya bahwa konsumen sesungguhnya tetap berbelanja dan tidak mempermasalahkan online atau offline. Konsumen sesungguhnya akan mencari alternatif cara belanja yang aman, nyaman dan menguntungkan. Itu saja, jika dirasa lewat online lebih menguntungkan mereka akan belanja lewat online, dan apabila ada produk yang mereka perlu lihat dulu, pegang dulu, coba dulu. Tentu mereka akan pergi offline ke toko untuk belanja,” katanya.

Untuk semakin menambah kemeriahan opening, Rambla dan Happy Harvest memberikan beragam penawaran menarik yang dihadirkan khusus untuk bagi pengunjung di Bandung yang melakukan pendaftaran aplikasi.

“Untuk mereka yang melakukan pendaftaran aplikasi Rambla, akan langsung mendapatkan cash voucher senilai Rp 25.000,- sedangkan untuk pengunjung Happy Harvest akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan untuk belanja produk groceries lebih hemat.” Tutup Lidya Kartawidjaja selaku Direktur Merchandising PT Star Maju Sentosa.

Informasi terkini mengenai Rambla bisa di download dengan nama Rambla Indonesia atau melalui website di www.rambla.id dan instagram @rambla.id, sementara untuk Happy Harvest bisa di download dengan nama Happy Harvest Supermarket atau melalui website di www.happyharvest.id dan instagram @happyharvest.id. (azm)

 

 

 

 

 

 

 


Terkait Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

Jabar Perkuat Sinergi Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pacu Digitalisasi Daerah
Ekonomi Bisnis
Jabar Perkuat Sinergi Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pacu Digitalisasi Daerah

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bank Indonesia (BI) Jawa Barat bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar Pasamoan Agung, atau High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TPID – TP2DD) 2025, di Kabupaten Karawang, Rabu (11/6). Mengusung tema “Strategi Menjaga Daya Beli dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Pengendalian Inflasi […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.