News

Gaming Beast Arena Season 2, Komitmen Infinix Membuat Wadah untuk Gamer Muda

Radar Bandung - 02/07/2024, 16:48 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
Gaming Beast Arena Season 2, Komitmen Infinix Membuat Wadah untuk Gamer Muda

RADARBANDUNG.id- Brand teknologi, Infinix, sukses menggelar season kedua Gaming Beast Arena di Point Beast Arena, Bandung pada 15 Juni 2024 lalu. Acara yang berlangsung di Point Arena Bandung ini menjadi salah satu rangkaian campaign Gaming Beast Hype Abis dari Infinix GT 20 Pro 5G dengan prizepool sebesar Rp 10.000.000.
Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan Gaming Beast Arena merupakan komitmen untuk meramaikan ekosistem esports Indonesia dengan menghadirkan kompeitisi MLBB.
“Kami berharap event ini menjadi wadah bagi para gamer muda Bandung untuk menunjukkan skill terbaiknya,” kata dia.
Sama seperti gelaran sebelumnya, Infinix Gaming Beast Arena menghadirkan desain stage ala kompetisi pro player. Hal ini dilakukan Infinix sebagai upaya menghadirkan pengalaman kompetisi yang lebih nyata kepada para aspiring gamer. Hal ini juga selaras dengan kolaborasi Infinix dengan Mobile Legends:Bang Bang Development League (MDL) sebagai Official Gaming Smartphone.
Gelaran Infinix Gming Beast Arena season kedua ini berhasil menjaring sekitar 150 peserta yang mendaftar secara online. Para peserta yang sudah terdaftar harus bersaing di babak kualifikasi individu untuk mendapatkan tempat di 16 tim. Setelah itu, tim yang telah terbentuk akhirnya bersaing satu sama lain di babak knock out hingga didapat delapan tim yang berhasil masuk ke babak selanjutnya,
Delapan tim terbaik yang masuk ke babak berikutnya bersaing satu sama lain dengan konsep yang belum pernah dilakukan di musim pertama Gaming Beast Arena. Mereka harus mengikuti tantangan dari para penonton livestream yang menonton event ini, seperti tidak boleh menggunakan hero jungler, atau para peserta harus menggunakan hero yang dipilih oleh tim lawan.
Setelah melewati pertarungan sengit, tim Icikiwir berhasil menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan uang cash sebesar Rp 5.000.000, satu unit GT 20 Pro, serta official merchandise Gaming Beast Arena.

Gaming Beast Arena tahun ini juga terhitung spesial karena untuk pertama kalinya Infinix mengajak brand fasion lokal yakni Everyday’s Saturday untuk berkolaborasi membuat sling bag, tshirt, dan cargo pants sebagai official merchandise bertema hypebeast yang sejalan dengan tagline Gaming Beast Hype Abis dalam rangkaian Infinix GT 20 Pro 5G. (dbs)


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.