RADARBANDUNG.id, LIFESTYLE – Modena, pemimpin pasar dalam kategori produk dapur rumah tangga, kembali memperkenalkan inovasi terbaru melalui rangkaian MODENA Roadshow 2024.
Dalam kampanye Beyond The Kitchen, MODENA memperkenalkan diri sebagai penyedia solusi rumah yang lebih menyeluruh, membentuk ekosistem rumah melalui seluruh kategori produknya Cooking, Cooling, Cleaning, IoT dan Energi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di setiap sudut rumah.
Dita Gautama selaku Head of Marketing MODENA menjelaskan, MODENA kini bukan hanya sekadar jenama peralatan dapur saja. Pihaknya terus berinovasi agar dapat memberikan solusi yang dapat menyatu dengan gaya hidup konsumen.
“Tentunya kami akan berupaya menawarkan kemudahan dan kenyamanan di seluruh aspek kehidupan rumah tangga,” ujar Dita.
Untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, lanjut dia, MODENA akan menyelenggarakan roadshow di beberapa kota besar, memperkenalkan ekosistem produk peralatan rumah dan berbagai inovasi terbarunya secara langsung kepada konsumen.
Berikut adalah jadwal dan lokasi roadshow MODENA 2024 :
• Bandung: Paris Van Java 30 September – 6 Oktober 2024
• Semarang: Paragon 28 Oktober – 3 November 2024
• Surabaya: Tunjungan Mall, 25 November – 1 Desember 2024
• Makassar: Trans Studio Mall, 25 November – 1 Desember 2024
• Medan: Sun Plaza 25 November – 1 Desember 2024
Melalui MODENA Roadshow ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia, memperkenalkan solusi rumah yang kami tawarkan secara langsung kepada konsumen.
“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman nyata tentang bagaimana inovasi MODENA dapat mempermudah kehidupan sehari-hari, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk memilih solusi yang lebih efisien dan berkelanjutan”, pungkas Dita.
Dengan begitu, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung kecanggihan produk-produk MODENA yang tidak hanya dirancang untuk dapur, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup di setiap sudut rumah.
Dengan membeli produk MODENA, konsumen tidak hanya berinvestasi dalam produk rumah tangga berkualitas, tetapi juga masa depan yang lebih terhubung, efisien, dan ramah lingkungan.