RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bolu Susu Lembang, yang merupakan pelopor oleh-oleh Bolu Susu dari Bandung, merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan meriah.
Mengusung tema “Magnificent 7”, perayaan ini bukan hanya menjadi momen refleksi perjalanan sukses Bolu Susu Lembang, tetapi juga merupakan wujud kebersamaan dengan masyarakat Bandung yang selama ini setia
mendukung.
Acara ini semakin meriah dengan berbagai lomba dan aktivitas yang melibatkan warga Bandung dari berbagai kalangan.
Baca Juga: Hari Ke 4 Angkutan Nataru, Daop 2 Bandung Sudah Layani 50 Ribu Penumpang
Mulai dari lomba dekorasi kue hingga lomba mewarnai. Ratusan pengunjung Ciwalk dan warga Bandung turut hadir dan menikmati suasana perayaan yang penuh antusiasme ini.
Sejak didirikan 7 tahun lalu, Bolu Susu Lembang telah menjadi pelopor dalam oleh-oleh bolu susu, mengangkat kekayaan lokal Lembang sebagai penghasil susu berkualitas.
Produk yang dicintai masyarakat ini dibuktikan dengan lebih dari puluhan ribu box terjual setiap bulan melalui lebih dari 50 toko yang tersebar di Bandung. Bolu Susu Lembang juga menjadi oleh-oleh dan wisata kuliner favorit dengan lebih dari 700 agen tour dan travel yang telah mengunjungi toko-tokonya.
Baca Juga: Besaran Upah Naik 6,5 Persen, Apindo Jabar: Sudah Akomodasi Kebutuhan Pekerja dan Dunia Usaha
Dukungan komunitas terus menguat dengan keberhasilan bermitra bersama 300 reseller setiap tahun. Selain itu, kelezatan Bolu Susu Lembang telah mendapatkan pengakuan luas dengan lebih dari 353 influencer yang turut mereview dan mempromosikan produk ini di berbagai platform digital.
Nanang Siswanto, Marketing Director Bolu Susu Lembang, juga membagikan cerita mengenai inovasi terbaru Bolu Susu Lembang, yaitu Bolu Gulung Susu yang menyajikan kombinasi sempurna antara kelembutan bolu, rasa susu, dan keju yang melimpah, sehingga menjadi pilihan yang sedang naik daun di antara konsumen saat ini.
“Tujuh tahun ini adalah perjalanan yang luar biasa. Dukungan masyarakat Bandung telah menginspirasi kami untuk terus menyajikan produk terbaik. Antusiasme dari inovasi terbaru Bolu Gulung Susu ini tidak hanya dirasakan di toko, namun juga melalui online dengan ratusan box yang sukses terjual hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Kedepannya, Bolu Susu Lembang
berkomitmen untuk tumbuh bersama masyarakat dan menjadi bagian dari kebahagiaan di setiap momen,” tambah Nanang usai perayaan Hari Jadi ke-7 di Union Square, Cihampelas Walk pada Minggu (22/12).
Melalui tema “Magnificent 7”, Bolu Susu Lembang menegaskan kembali posisinya sebagai produk oleh-oleh unggulan yang tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga membawa dampak positif bagi komunitas lokal. Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, Bolu Susu Lembang siap melangkah menuju tahun tahun yang ke ih gemilang.
Sales Director Bolu Susu Lembang, Verdy Permadi menambahkan, Bandung terkenal dengan beragam kuliner dan kudapan atau makanan ringan yang mempunyai ciri khas masing-masing. Kehadiran Bolu Susu Lembang diusianya yang ke-7 terus berinovasi dan mengembangkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.
“Banyaknya pilihan ragam kuliner termasuk kudapan di kota kembang ini menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kami untuk terus berkembang dalam berbisnis. Persaingan yang sehat dapat mendorong inovasi dan motivasi untuk mencapai kesuksesan,” tandasnya.(arh)