News

Modena Targetkan Ekspansi Puluhan Toko Sepanjang 2025

Radar Bandung - 03/02/2025, 15:18 WIB
Ferry
Ferry
Tim Redaksi
Modena Targetkan Ekspansi Puluhan Toko Sepanjang 2025
Prosesi pembukaan Modena Home Center (MHC) di Kota Baru Parahyangan, Senin (3/2/2025). (Ferry Prakosa/Radar Bandung).

 

RADARBANDUNG.id – Modena kembali memperluas jangkauan dengan menghadirkan Modena Home Center (MHC) ke-61 yang terletak di Kota Baru Parahyangan. Berlokasi strategis di Parahyangan St Jl. Pita Niaga No.8, Cipeundeuy, Padalarang, Bandung Barat, MHC Bandung Parahyangan tidak hanya menjadi destinasi utama bagi pelanggan dalam mendapatkan produk inovatif, tetapi juga berfungsi sebagai Service Center Modena di Bandung.

Pembukaan MHC Kota Baru Parahyangan merupakan langkah strategis untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan solusi rumah tangga modern. Pertumbuhan kawasan hunian dan infrastruktur yang pesat di Bandung dan sekitarnya semakin mendorong Modena untuk memberikan layanan lebih dekat kepada pelanggan.

Ferry Sunandar, Business Development Vice President Modena mengatakan, pembukaan MHV Bandung Parahyangan ini hadir untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Modena.

“Dengan menghadirkan Home Center sekaligus Service Center, kami memastikan pelanggan mendapatkan dukungan penuh, mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual yang andal,” kata dia.

Menurutnya, pembukaan Modena Bandung Parahyangan ini merupakan toko ke 61. Maka dari itu, Modena menargetkan membuka 30 toko baru sepanjang 2025. Upaya ini sejalan dengan target bisnis yang tumbuh 30 persen.

Menurut Ferry, target ini merupakan langkah eksponensial dibandingkan pencapaian sebelumnya. Di mana 60 toko telah dilakukan dalam kurun waktu sembilan tahun sejak 2016.

“Tentunya kami melakukan kajian terlebih dahulu sebelum membuka toko baru. Dari hasil kajian ini, kami melihat potensi besar untuk ekspansi, sehingga muncul target 30 toko dalam satu tahun,” ujar Ferry.

Menurut Ferry, ekspansi ini tidak hanya bertujuan memperluas jangkauan penjualan, tetapi juga meningkatkan integrasi layanan dengan service point dan service center. Bandung sendiri telah menjadi salah satu wilayah potensial, dengan tiga toko yang telah dibuka di Ahmad Yani, Summarecon, dan Kota Baru Parahyangan.

“Potensinya masih sangat besar. Kami percaya Bandung masih bisa diekspansi lebih jauh, begitu juga secara nasional. Oleh karena itu, kami bermitra dengan berbagai pihak untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Selain itu, secara nilai bisnis, perusahaan optimistis dapat tumbuh lebih dari 30% pada tahun ini. “Dengan dukungan semua pihak serta ekspansi produk berbasis teknologi tinggi dan ramah lingkungan, kami yakin pertumbuhan 30% ini bisa tercapai,” kata Ferry.

MHC Bandung Parahyangan mengusung konsep 3S: Sales, Service Point, & Spare Part, di mana pelanggan dapat memperoleh berbagai produk unggulan Modena, mendapatkan layanan servis resmi, serta akses mudah ke suku cadang asli. Dengan konsep ini, Modena berkomitmen memberikan solusi rumah tangga yang lebih nyaman, efisien, dan inovatif bagi masyarakat Bandung.

“Sebagai Service Center resmi di Bandung, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan dukungan teknisi profesional dan suku cadang asli. Dengan konsep ini, kami memastikan pelanggan mendapatkan solusi rumah tangga yang lebih nyaman dan efisien,” ujar Rully Sujarko, Head of Customer Care Modena.

Dalam rangka Grand Opening, Modena menghadirkan berbagai promo eksklusif yang berlaku selama periode peresmian. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @mhc_jabar dan temukan beragam penawaran menarik, tips, serta informasi produk terbaru melalui @modenaindonesia atau situs web resmi modenaindonesia.com. (pra)


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.