RADARBANDUNG.id – Modena kembali memperluas jangkauan dengan menghadirkan Modena Home Center (MHC) ke-61 yang terletak di Kota Baru Parahyangan. Berlokasi strategis di Parahyangan St Jl. Pita Niaga No.8, Cipeundeuy, Padalarang, Bandung Barat, MHC Bandung Parahyangan tidak hanya menjadi destinasi utama bagi pelanggan dalam mendapatkan produk inovatif, tetapi juga berfungsi sebagai Service Center Modena di Bandung.
Pembukaan MHC Kota Baru Parahyangan merupakan langkah strategis untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan solusi rumah tangga modern. Pertumbuhan kawasan hunian dan infrastruktur yang pesat di Bandung dan sekitarnya semakin mendorong Modena untuk memberikan layanan lebih dekat kepada pelanggan.
Ferry Sunandar, Business Development Vice President Modena mengatakan, pembukaan MHV Bandung Parahyangan ini hadir untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Modena.
“Dengan menghadirkan Home Center sekaligus Service Center, kami memastikan pelanggan mendapatkan dukungan penuh, mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual yang andal,” kata dia.
Menurutnya, pembukaan Modena Bandung Parahyangan ini merupakan toko ke 61. Maka dari itu, Modena menargetkan membuka 30 toko baru sepanjang 2025. Upaya ini sejalan dengan target bisnis yang tumbuh 30 persen.
Menurut Ferry, target ini merupakan langkah eksponensial dibandingkan pencapaian sebelumnya. Di mana 60 toko telah dilakukan dalam kurun waktu sembilan tahun sejak 2016.
“Tentunya kami melakukan kajian terlebih dahulu sebelum membuka toko baru. Dari hasil kajian ini, kami melihat potensi besar untuk ekspansi, sehingga muncul target 30 toko dalam satu tahun,” ujar Ferry.
Menurut Ferry, ekspansi ini tidak hanya bertujuan memperluas jangkauan penjualan, tetapi juga meningkatkan integrasi layanan dengan service point dan service center. Bandung sendiri telah menjadi salah satu wilayah potensial, dengan tiga toko yang telah dibuka di Ahmad Yani, Summarecon, dan Kota Baru Parahyangan.
“Potensinya masih sangat besar. Kami percaya Bandung masih bisa diekspansi lebih jauh, begitu juga secara nasional. Oleh karena itu, kami bermitra dengan berbagai pihak untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambahnya.
Selain itu, secara nilai bisnis, perusahaan optimistis dapat tumbuh lebih dari 30% pada tahun ini. “Dengan dukungan semua pihak serta ekspansi produk berbasis teknologi tinggi dan ramah lingkungan, kami yakin pertumbuhan 30% ini bisa tercapai,” kata Ferry.
MHC Bandung Parahyangan mengusung konsep 3S: Sales, Service Point, & Spare Part, di mana pelanggan dapat memperoleh berbagai produk unggulan Modena, mendapatkan layanan servis resmi, serta akses mudah ke suku cadang asli. Dengan konsep ini, Modena berkomitmen memberikan solusi rumah tangga yang lebih nyaman, efisien, dan inovatif bagi masyarakat Bandung.
“Sebagai Service Center resmi di Bandung, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan dukungan teknisi profesional dan suku cadang asli. Dengan konsep ini, kami memastikan pelanggan mendapatkan solusi rumah tangga yang lebih nyaman dan efisien,” ujar Rully Sujarko, Head of Customer Care Modena.
Dalam rangka Grand Opening, Modena menghadirkan berbagai promo eksklusif yang berlaku selama periode peresmian. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @mhc_jabar dan temukan beragam penawaran menarik, tips, serta informasi produk terbaru melalui @modenaindonesia atau situs web resmi modenaindonesia.com. (pra)