News

Share a Coke Hadir Kembali, Lebih Besar dan Lebih Baik dari Sebelumnya!

Radar Bandung - 26/04/2025, 08:23 WIB
Ferry
Ferry
Tim Redaksi
Share a Coke Hadir Kembali, Lebih Besar dan Lebih Baik dari Sebelumnya!
Share a Coke hadir kembali.

RADARBANDUNG.id –  Masih ingat serunya menemukan namamu di kemasan kaleng Coca-Cola®? Kampanye ikonik ‘Share a Coke’ kembali hadir dengan pengalaman brand terbaru yang lebih inovatif dan lebih banyak cara untuk saling berinteraksi dan merayakan kebersamaan. Tidak hanya dapat berinteraksi melalui media sosial, kini Coca-Cola menawarkan pengalaman yang lebih seru bagi generasi masa kini untuk dapat menciptakan momen yang lebih berkesan lewat kampanye ‘Share a Coke’.

Pada tahun 2011, Coca-Cola secara global untuk pertama kalinya meluncurkan kampanye inovatif di mana konsumen mendapatkan kesempatan untuk menemukan nama pribadi mereka yang menggantikan logo Coca-Cola pada kemasannya – sebuah terobosan dalam personalisasi industri. Pertama kali hadir di Indonesia pada 2015, kampanye ‘Share a Coke’ yang nge-hits, mengubah cara pandang kita dalam menikmati minuman kesukaan. Sekarang, kampanye ‘Share a Coke’ balik lagi, bahkan level up nih guys dengan memberikan experience yang lebih asik, interaktif, dan berkesan.

Coca-Cola ngerti banget kebutuhan kita buat connect secara tulus, terutama buat para Gen Z (yang 72%-nya emang pengen koneksi autentik*). Makanya, ‘Share a Coke’ hadir lagi dengan sentuhan lebih personal, sederhana tapi bermakna, biar kita semua bisa ekspresikan rasa peduli.

Saatnya berbagi momen keajaiban! Temukan lebih 190 nama dan sapaan pada kaleng & botol Coca-Cola di berbagai minimarket, supermarket, restoran cepat saji, platform e-commerce, bioskop, dan berbagai tempat nongkrong bagi anak muda, tersedia di seluruh Indonesia.

Ikuti juga keseruan ‘Share a Coke’ Personalisation Hubs! Hadir di Jakarta – Taman Literasi mulai 18 April 2025 dan akan disusul dengan kehadiran di Bandung dan kota-kota lainnya. Pengalamannya pasti seru, on the spot, dan interaktif. Nah, di acara ini, kalian bisa punya kaleng Coca-Cola yang dipersonalisasi sesuai dengan nama kalian.

“Di era serba digital saat ini, merayakan koneksi yang autentik menjadi suatu hal yang tak kalah penting. ‘Share a Coke’ mengingatkan kita bahwa kenangan terbaik dapat tercipta saat kita berkumpul bersama. Momen spontan yang penuh tawa dan kebersamaan, yang mungkin dapat dinikmati sembari meneguk sebotol kesegaran Coca-Cola, dapat menjadi salah satu esensi penting dari kehidupan sehari-hari,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia.

Biar makin seru experience ‘Share a Coke’ untuk dirasakan di seluruh Indonesia, Coca-Cola juga menyiapkan  program undian seru di balik tutup botol (Under-the-Cap Promotion)! Total hadiahnya wow banget, senilai miliaran rupiah, lho! Kamu bisa dapet hadiah langsung atau kesempatan menang undian nasional (National Raffle). Caranya gampang banget: tinggal beli Coca-Cola botol PET 390ml atau 1L, temuin kode unik di balik tutupnya, scan QR code pada kemasan untuk masuk ke situs promo, terus submit kode uniknya. Untuk informasi menarik lainnya, kunjungin situs resmi Kampanye ‘Share a Coke’ di https://www.coca-cola.com/id/id/offerings/share-a-coke/customization. Websitenya bisa diakses mulai 18 April 2025, barengan sama programnya yang jalan dari 18 April sampai 30 Juni 2025. Jangan sampai kelewatan!”

Nah, untuk memperkuat semangat kebersamaan, kami super happy bisa kolaborasi bareng Influencer & Content Creator idola, Ben Sumadiwiria (yang juga kita kenal sebagai Bobby Saputra)! “Kampanye ‘Share a Coke’ selalu bawa message tentang kebersamaan atau connection. Senang sekali melihat merek yang saya cintai dan telah tumbuh bersama, serta selalu menjadi bagian dari keseharian kita-kita masyarakat Indonesia ini dapat membuat momen real yang bisa dibagikan. Saya sangat excited untuk jadi bagian dari perayaan kampanye ini dan pengen ajak semua orang untuk berbagi Coke. Let’s make unforgettable moments together!”

“Serius, nama saya bisa ditemuin di kemasan Coke? Ikonik banget! Coke udah jadi teman setia saat nongkrong santai saya, dan ‘Share a Coke’ ini bener-bener pas untuk bikin momen-momen yang nyata dan bisa dibagikan,” ucap Ben. (dbs)


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.