Pertebal Keimanan dan Ketakwaan, Asmaul Husna Awali Apel Pagi Polsek Ibun

oleh -
Kapolsek Ibun, Iptu Carsono

RADARBANDUNG.id, IBUN – Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan mengimbau kepada seluruh jajaran anggotanya agar senantiasa memohon ridha Allah SWT, dalam memulai aktifitas keseharian.

Untuk itu, dalam mengawali dinas setiap pagi, Kapolsek Ibun, Iptu Carsono menginginkan pembacaan Asmaul Husna sebelum pelaksanaan apel pagi.

Pembacaan Asmaul Husna dipimpin langsung oleh Kapolsek selanjutnya diikuti oleh seluruh personel Polsek Ibun.

“Dengan membaca dan memahamainya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT dalam bertugas,” Tandas Kapolsek  kepada Radar Bandung beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat membaca Asmaul Husna sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

“Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” Ujar Iptu Carsono

Mengimplementasikan arahan Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan yang selalu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polresta Bandung di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Ibun, lebih luasnya di wilayah hukum Polresta Bandung.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Ibun dengan semua elemen masyarakat untuk bersama jaga kondusifitas, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Hendra Kurniawan yang disampaikan oleh Kapolsek Ibun Iptu Carsono

(den)