Tour de Java Peringati HUT ICI

oleh -

RADARBANDUNG.ID, LEMBANG – Komunitas bola Inter Club Indonesia (ICI) berulangtahun ke-16 bertemakan La Nostra Per Sempre Famiglia Insieme. Berbeda dengan tahun sebelumnya, ulangtahun ICI lebih simpel dan kekeluargaan.

Presiden ICI, Ngudiono Prasetyo menjelaskan, konsep Tour de Java kali ini yakni fun football dengan membagi dua grup dengan masing-masing 4 tim, jadi yang menang akan ketemu di final nantinya.

“Setelah dapat juaranya baru deh nanti kita bikin ceremonial dengan potong tumpeng dan makan-makan. Setelah itu minggu depan ada nonbar gabungan juga se-Jabodetabek,” ucap Rudy, sapaan akrabnya, saat ditemui di Lapang Football Plus Lembang, Sabtu (14/9/2019).

Presiden Inter Club Indonesia, Ngudiono Prastyo alias Rudy saat memghadiri Tour de Java di Bandung. (nida khairiyyah/Radar Bandung)

Rudy menyebut, peserta fun football didominasi oleh member asal Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Dengan adanya kegiatan fun football Rudy mengharapkan adanya regenerasi di komunitas bola terbesar di Indonesia.

Karena setelah Kota Bandung, ICI Sportiva akan melancong ke Banten dan berbagai daerah lainnya.

“Saya sih ingin dari pengurus kepada member lebih akrab lagi, selain itu antar provinsi juga komunikasinya semakin kompak sehingga menciptakan beragam kegiatan menarik,” pungkas pria yang kini berdomisili di negeri kanguru tersebut.

(nida khairiyyah)