Maria Optimis Juarai Djarum Superliga Badminton ‘di Rumahnya’

oleh -

RADARBANDUNG.ID, BANDUNG – Pertandingan kelas dunia yang akan diselenggarakan di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, dalam Djarum Superliga Badminton 2019 siap digelar 18-24 Februari 2019.

Ada 13 klub dengan 8 tim beregu putra dan tim beregu putri siap memperebutkan hadiah 300 ribu Dollar AS atau setara Rp4,2 miliar.

Gregoria Mariska Tunjung sebagai perwakilan dari Mutiara Cardinal mengaku tidak memiliki persiapan yang cukup. Mengingat dirinya usai mengikuti beberapa turnamen sebelumnya dan kini harus bertarung di liga Badminton.

“Setelah ini ke Jerman Open dan All England, saya lebih mentingin kesehatan fisik dulu sekarang, gak target juara minimal masuk dulu ke seminfinal,” ujarnya di Hotel Intercontinental Bandung, Minggu (17/2/2019).

Sebagai tuan rumah, ia mengaku tidak merasa terbebani untuk menjadi juara. “Beban sih enggak, merasa bertanggungjawab untuk menang iya,” celetuknya sambil tertawa.

Sementara itu, pemain asing Michelle Li dari Kanada merasa senang bisa datang ke Kota Bandung untuk pertama kalinya.

“Asmosfer juara sangat terasa di Kota Bandung, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Djarum Kudus,” ucap Michelle yang kini membela Djarum Kudus.

Michelle menggaku betah di Bandung, mengingat cuaca yang sejuk dan menyenangkan. “Pertama kali ke Bandung dan suka banget,” tutupnya.

Penulis: NDA