News

Telkomsel Hadirkan Pelayanan yang Lebih Ringkas dan Praktis

Radar Bandung - 25/12/2019, 23:27 WIB
Oche Rahmat
Oche Rahmat
Tim Redaksi
Telkomsel Hadirkan Pelayanan yang Lebih Ringkas dan Praktis
Direktur Sales Telkomsel Ririrn Widaryani (kedua Kiri) didampingi VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza (paling kiri), VP Network Operation and Quality Management Area Jabotabek Jabar Awal Rachman Chalik (paling kanan) dan VP Direct Channel Management Telkomsel Harris Wijaya (kedua kanan) saat peresmian Grapari Lean di Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soeta.

RADARBANDUNG.id, TANGERANG – Telkomsel resmi buka GraPARI di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta. Dengan mengusung semangat “have less get more” Telkomsel berkomitmen hadirkan pelayanan yang lebih cepat, simpel, dan mudah serta mampu menyediakan pengalaman digital yang berfokus pada penyelesaian customer problem. Dalam menjawab kebutuhan pelanggan, kini telah hadir Lean GraPARI di terminal 3 kedatangan Bandar Udara Soekarno Hatta dengan mengusung konsep yang lebih compact dan parktis.

Lean Grapari adalah wujud transformasi Telkomsel dalam melayani pelanggannya secara maksimal. Lean GraPARI yang telah diresmikan ini juga menghadirkan sentuhan personal dan pemanfaatkan ekosistem digital yang terintegrasi demi kenyamanan pelanggan. Konsep baru dari Lean GraPARI ini diharapkan mampu menjawab esensi pelayanan dalam menyelesaikan keluhan dan memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani menjelaskan, pihaknya sangat menyadari bahwa problem pelanggan merupakan prioritas utama untuk diatasi dengan baik dan cepat.

”Kami ingin keluhan setiap pelanggan dapat terlayani dengan maksimal. Oleh karena itu menghadirkan pelayanan dengan pengalaman yang memuaskan itu sama pentingnya dengan menghadirkan produk yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan,” ujar Ririn, Selasa (24/12/2019).

Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru  ini, Telkomsel telah menyiapkan 136 BTS yang tersebar di terminal 1, 2 dan 3 serta seluruh Kawasan bandara, dimana 53 diantaranya merupakan BTS 4G LTE. Telkomsel berkomitmen untuk menyiapkan jaringan dengan kualitas dan keandalan yang prima serta mampu menghadirkan pengalaman digital bagi sekitar 39 ribu pelanggan yang meliputi pengunjung, penumpang domestik maupun wisatawan manca negara, serta pengguna jasa bandara lainnya yang berada di sekitar kawasan ini.

Dengan Lean GraPARI ini, Telkomsel berharap bisa menjangkau lebih banyak titik strategis dan pusat layanan publik seperti pelabuhan, bandar udara, pusat perbelanjaan serta objek wisata unggulan di seluruh Indonesia. Lean GraPARI di terminal 3 Bandara Udara Soekarno Hatta ini menjadi satu dari 423 GraPARI yang telah hadir tersebar di seluruh Indonesia.

Selain datang ke GraPARI, pelanggan juga dapat dilayani melalui call center 24 jam, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel. Dengan beragam pilihan Customer touch point ini, Telkomsel berharap dapat lebih dekat bersama pelanggan dalam melayani dan menghadirkan beragam produk digital yang dibutuhkan oleh masyarakat luas.

“Kita berharap, konsep Lean GraPARI bisa menjadi salah satu bukti kesungguhan Telkomsel menerapkan customer centric dalam menghadirkan produk dan layanannya,” pungkas Ririn.

(azm/radarbandung.id)

 


Terkait Ekonomi Bisnis
Popok Lifree Bantu Perbaiki Kulit dan Tidur Lansia
Ekonomi Bisnis
Popok Lifree Bantu Perbaiki Kulit dan Tidur Lansia

RADARBANDUNG.id –  Bertepatan dengan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), Unicharm Indonesia bersama tim Clinical Research Supporting Unit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (CRSU-FKUI) mengumumkan hasil riset yang menunjukkan manfaat penggunaan popok dewasa Lifree tipe perekat dengan 100 persen bahan breathable. Penelitian ini menemukan bahwa produk tersebut efektif membantu memperbaiki kondisi kulit pada area penggunaan popok […]

Program Alfamart Sahabat Generasi Maju Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift
Ekonomi Bisnis
Program Alfamart Sahabat Generasi Maju Bersama SGM Eksplor, Luncurkan Kalkulator Zat Besi di Alfagift

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Kekurangan Zat Besi atau defisiensi Zat Besi masih menjadi masalah kesehatan masyarakat yang serius di Indonesia. Kondisi ini perlu mendapat perhatian khusus karena berisiko menghambat kemampuan kognitif serta tumbuh kembang optimal anak. Namun fakta menunjukkan 1 dari 3 anak Indonesia berisiko kekurangan zat besi, karena tidak mengkonsumsi makanan kaya Zat Besi. Bahkan […]

Dukung Program Strategis Pemerintah, PLN Siap Jalankan RUPTL Terhijau Sepanjang Sejarah
Ekonomi Bisnis
Dukung Program Strategis Pemerintah, PLN Siap Jalankan RUPTL Terhijau Sepanjang Sejarah

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Pembangunan infrastruktur kelistrikan di Jawa Barat bukanlah sekadar proyek teknis. Hal ini ditegaskan oleh Pelaksana Harian (Plh.) General Manager PLN UIP JBT sekaligus SRM OPKOM 2 Rifki Santoso dalam kegiatan Media Gathering With Journalist dengan tajuk ‘Let’s Share The Goodness’ di Kota Bandung, (4/6/2025). “Pembangunan ini tidak bisa kami lakukan sendiri. Dukungan […]

Flexi Lift Resmi Diluncurkan, Inovasi Lift Ramah Lingkungan dari Fujita Elevator
Ekonomi Bisnis
Flexi Lift Resmi Diluncurkan, Inovasi Lift Ramah Lingkungan dari Fujita Elevator

RADARBANDUNG.id – Industri elevator nasional kembali menunjukkan geliatnya lewat inovasi terbaru dari Fujita Elevator yang resmi meluncurkan Fujita Flexi Lift, produk elevator hemat energi yang dirancang khusus untuk bangunan bertingkat rendah. Peluncuran ini berlangsung di kawasan Marunda Center, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi, pada Sabtu, 24 Mei 2025 lalu. Mengusung tema “Meningkatkan Efisiensi Ruangan dengan Elevator Hemat […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.