Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur 10 Juli

oleh -
Sempat batal meluncurkan Ninja ZX-25R April kemarin, Kawasaki Indonesia rupanya sudah menentukan tanggal peluncuran varian motor sport andalannya bulan depan. (Istimewa)

Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur 10 Juli

RADARBANDUNG.id- Awalnya Kawasaki Ninja ZX-25R direncanakan meluncur perdana di Indonesia awal April lalu. Akan tetapi terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona (Covid-19). Hal ini membuat Kawasaki Indonesia menunda peluncuran.

Sejak April lalu belum ada keterangan resmi dari Kawasaki Indonesia terkait jadwal baru peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R. Namun beberapa kali Kawasaki Indonesia memberikan teaser lewat akun youtube resminya terkait Ninja ZX-25R.

Banyak muncul spekulasi kalau motor sport berkelir hijau ini sudah bisa dipesan. Akan tetapi Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi sempat mengatakan bulan kemarin kalau pihaknya masih belum membuka pemesanan Kawaski Ninja tersebut.

Menurutnya pemesanan baru akan dibuka setelah peluncuran secara resmi. Bahkan masalah harga hingga kini Kawasaki Indonesia masih merahasiakannya.

Namun beberapa hari lalu ada kabar lewat sebuah tayangan video berdurasi 54 detik di youtube menyajikan kembali sosok Kawasaki Ninja ZX-25R tersebut dalam dua varian warna yakni hijau dan hitam di pajang dan di uji coba di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bahkan sebelum tayangan video kurang dari satu menit ini berakhir, terdapat tulisan kalau motor itu akan diluncurkan lewat digital pada 10 Juli nanti pukul 15.00 WIB.

Tentunya peluncuran dilakukan melalui akun resmi Kawasaki Motor Indonesia di Youtube. Ini sangat ditunggu-tunggu pecinta motor dengan basis kecepatan terutama merek Kawasaki.

Sebagai informasi, seperti dikutip pada laman Indianautosblog Kawasaki Ninja ZX-25R di Selandia Baru pemesanan sudah dibuka.

Dengan harga jual sebesar 15.990 dolar Selandia Baru atau sekitar dengan Rp145,7 juta. Kita tunggu bulan depan kemunculan sosok Kawasaki Ninja ZX-25R.

(jpc)