Vernita Syabilla, Artis VS yang Ditangkap di Hotel, Dikabarkan Pasang Tarif Rp30 Juta untuk Kencan

oleh -
VS saat dibawa ke ruang unit III Tipiter Satreskrim Polresta Bandarlampung untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online, Rabu (29/7). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Vernita Syabilla, Artis VS yang Ditangkap di Hotel, Dikabarkan Pasang Tarif Rp30 Juta untuk Kencan

RADARBANDUNG.id- Penyanyi dangdut Vernita Syabilla mendadak menjadi perbincangan setelah munculnya kabar penggerebekan artis berinisial VS di kamar hotel di Lampung. Ia diduga terlibat kasus prostitusi.

Baca Juga: Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Hidup Kalian

Vernita diduga datang ke Lampung untuk menemui seseorang yang akan mengajaknya kencan. Kabarnya, wanita yang juga pernah main dalam FTV ini meminta tarif puluhan juta.

Berdasar informasi yang dihimpun, Vernita datang dengan dua orang lainnya dari Pontianak. Mereka akan menemui seseorang yang bersedia membayar dengan tarif Rp30 juta.

Baca Juga: Digerebek Saat Ngamar di Hotel, Hana Hanifah Pasang Tarif Puluhan Juta

“Infonya (tarif kencan) Rp30 juta,” kata sumber Radarlampung.co.id (Radarbandung.id Group) di Polresta Bandarlampung.

Sementara Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya meminta menunggu hingga pemeriksaan selesai. “Sabar, masih didalami oleh Reskrim,” katanya.

Berdasar pantauan, Vernita dan dua orang lagi masih menjalani pemeriksaan.

Mereka berada di ruang Unit PPA dan ruang Kanit III Tipiter. Vernita terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan masker.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana saat berada di ruang PPA, Rabu(29/7). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

Sebelumnya, VS diamankan tim PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung, Selasa malam (28/7). VS kedapatan berada di sebuah hotel bintang empat di Telukbetung Selatan.

Baca Juga: Artis VS Ditangkap di Hotel Berbintang, Instagram Vernita Syabilla Diserbu Warganet

VS dan dua lainnya diduga terlibat prositusi online. Mereka datang dari Pontianak menuju Lampung.

Yan Budi menyatakan pihaknya masih mendalami kasus ini.

“Semalam ada tiga orang. VS (Vernita Syabilla, Red), MAZ , dan MN. Benar (diamankan) di hotel berbintang,” kata Yan Budi Jaya, di Mapolresta Bandarlampung, Rabu (29/7).

“Dugaannya benar prostitusi online. Tapi masih kita dalami selama satu kali 24 jam untuk menentukan kasus ini. Jadi rekan-rekan tunggu sampai nanti malam,” jelasnya.

Yan Budi tidak membantah jika wanita berinisial VS adalah pelaku industri hiburan di Jakarta. “Informasinya seperti itu. Barang bukti ada uang Rp30 juta,” ujarnya.

Terkait pemesan, Yan Budi menyebutkan inisial S. Namun ia tidak memberitahu profesi yang bersangkutan atau informasi lainnya.

“Masih kita lakukan gelar. Kita dalami penyelidikan. Belum bisa kita sampaikan hal lainya. Pastinya dia warga Indonesia,” tegasnya.

Manajer benarkan Vernita Syabilla ditangkap di Lampung

Vernita Syabilla. Foto Instagram

Sementara itu, dalam perkembangannya, Manajer Vernita Syabilla buka suara saat dihubungi awak media lewat pesan singkat.

Dia membenarkan bahwa Vernita Syabilla ditangkap di Lampung. “Iya, kasus itu benar,” kata manajer yang enggan disebutkan namanya itu, Rabu (29/7). Menurutnya, dirinya sedang tidak bersama Vernita Syabilla.

Lagipula, dia mengatakan Vernita tidak meminta izin pergi ke Lampung. “Enggak izin,” ujarnya.

(mel/ais/jpnn/rb)