RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Telkomsel sebagai leading digital telco company memberikan solusi digital yang customer-centric bagi seluruh segmen pelanggan. Termasuk segmen business-to-business (B2B).
Telkomsel melalui layanan Telkomsel DigiAds berupaya memperkuat posisi sektor periklanan digital Indonesia.
Dengan membantu para pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing.
Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan, keseriusan Telkomsel melakukan transformasi digital telah berjalan beberapa tahun kebelakang.
Hal ini terlihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.
“Bisnis Digital Telkomsel hingga semester 2 tahun ini mengalami pertumbuhan dengan fokus kami untuk terus memimpin infrastruktur jaringan broadband terdepan,” ucapnya.
“Yang mana Layanan Digital Telkomsel, termasuk Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company,” katanya.
“Transformasi digital mendorong layanan Telkomsel DigiAds tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital dalam menyediakan layanan lengkap, fleksibel, terintegrasi dan inovatif,” timpalnya.
Telkomsel DigiAds membantu perusahaan menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalani gaya hidup digital.
Selain itu, penyedia solusi periklanan digital terpadu bagian dari transformasi digital Telkomsel.
Sejak rilis tahun 2013, telah menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking.
Solusi komprehensif dari Telkomsel DigiAds akan membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing.
Atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.