Wika Salim dan Jenita Janet, Bersahabat Karib Berawal dari Bulu Mata

oleh -
Wika Salim Jenita Janet, Bersahabat Karib Berawal dari Bulu Mata
Jenita Janet dan Wika Salim. Foto : Instagram

PEDANGDUT Jenita Janet dan Wika Salim punya hubungan baik sebagai teman. Bahkan, keduanya telah mulai bersahabat sejak lama saat awal merintis karir.

“Jadi dulu kita bertemu dengan segala kepolosan kita yang sama-sama baru terjun di dunia entertainment dan mendapat kesempatan perform bareng di luar negeri,” ungkapnya, Sabtu (27/2/2021) di laman Instagramnya, sekaligus sebagai hadiah ulang tahun untuk Wika yang jatuh pada 26 Februari 2021.

Saat pertemuan itu, keduanya masih belajar mandiri ngurusin keperluan make up dan seluruh keribetan perlengkapan performnya. Hingga Wika ingat satu momen yang menjadi awal kedekatan mereka.

“Aku ingat banget, satu jam sebelum perform ada yang ngetok pintu kamar aku untuk minta tolong, aku kaget dong. Kirain apaan? tahunya dimintain tolong untuk pasangin bulu mata. Karena dia belum bisa pasang bulu mata sendiri bahkan dia sampai mewek dong,” kenangnya.

Janet memahami mungkin kejadian itu sepele bagi banyak orang. Namun, ternyata bisa menjadi sesuatu hal yang berarti.

“Karena ini terkait penampilan bagi seorang performer yang harus maksimal dengan merasa percaya diri. Jadi ketika kita ada di saat yang dibutuhkan itu akan menjadi berharga, sekecil apapun bentuknya,” jelasnya.

“Sampai akhirnya bulu matapun terpasang di matanya yang sembab dan kami saling menguatkan untuk memberikan perform yang terbaik. Sejak saat itu dan sampai sekarang kita bisa berteman baik dan menjaga silaturahmi, kita saling mengingatkan dan saling perduli,” ungkapnya.

Baca Juga:

Bagi Janet, bersahabat itu tidak semuanya harus sama. “Cukup sama-sama saling menghargai, mengerti, dan percaya. Bukan hanya tentang bagaimana kita mempercayainya tapi bagaimana kita bisa dipercaya olehnya,” katanya.

“Sahabat baik adalah yang menjaga dan memahami ketika salah satu dari kita bersedih. Walau bibir kita tersenyum dan selalu saling mendoakan dalam kebaikan yang diam-diam,” sambungnya.

“Selamat ulang tahun @wikasalim semoga semua doa baikmu dikabulkan dan semua harapan jadi kenyataan,” pungkasnya.

(nin/pojoksatu)