PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara internasional Husein Sastranegara Serahkan Bantuan 1000 Paket Sembako ke Warga Sekitar Bandara

oleh -
PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara internasional Husein Sastranegara Serahkan Bantuan 1000 Paket Sembako ke Warga Sekitar Bandara
PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara menyerahkan bantuan 1000 Paket Sembako untuk warga yang membutuhkan di sekitar Bandara dalam program Bina Lingkungan.

RADARBANDUNG.id – Dalam Program Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara menyerahkan bantuan 1000 Paket Sembako untuk warga yang membutuhkan di sekitar Bandara dalam program Bina Lingkungan.

Kegiatan penyerahan simbolis bantuan Sembako dilaksanakan di Area Check-in Internasional Bandara Husein Sastranegara dengan dihadiri oleh Camat Cicendo Bapak Bira Gumbira, Lurah Pajajaran, Lurah Husein Sastranegara, Lurah Arjuna, Lurah Pamoyanan, Lurah Pasir Kaliki, Lurah Sukaraja, Lurah Cempaka dan dihadiri langsung oleh perwakilan Warga sebanyak 22 orang.

“Kegiatan penyerahan bantuan sembako berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid-19,” ujar R Iwan Winaya M.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara, R Iwan Winaya Mahdar mengatakan, bantuan ini diberikan dalam rangka program Indahnya Berbagi kepada warga sekitar Bandara yang membutuhkan sebanyak 1.000 paket berupa Sembako.

“Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadan, semoga bantuan ini dapat meringankan warga yang membutuhkan khususnya warga yang bermukim di sekitar Bandara Husein Sastranegara yang saat ini terdampak dengan pandemi Covid-19,” pungkas R Iwan Winaya M.

Pada kesempatan yang sama di sampaikan juga imbauan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan penerbangan Bandara dengan tetap tidak bermain layang layang, laser, dan drone disekitar Bandara agar tidak mengganggu operasional penerbangan yang dapat membahayakan keselamatan penerbangan. (man/mun)