RADARBANDUNG.id, Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) luncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali.
Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen mendukung inklusi keuangan melalui akses kredit digital praktis bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Dengan kemudahan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital yang dimiliki secara terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia.
Berbeda dengan layanan kompetitor sejenis, nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.
Setelah nasabah melakukan pembayaran tagihan pada limit kredit, jumlah ketersediaan limit dapat terisi kembali secara otomatis. Dengan demikian, nasabah dapat terus memakai fitur tunai dan non-tunai JULO untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan.
“Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif yang memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis untuk memberikan kemudahan secara optimal kepada seluruh nasabah JULO,” ujar Manoj Awasthi, Chief Technology Officer JULO.
Adrianus Hitijahubessy, Chief Executive Officer JULO mengatakan tak hanya pengembalian limit, layanan pun termasuk memberikan kenaikan limit sehingga pengguna bisa menjadikan layanan sebagai solusi finansial mereka.
“Inovasi ini merupakan salah satu langkah konkrit dari JULO untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih baik dengan layanan kredit digital yang mudah diakses serta praktis,” kata dia.
Salah satu pengguna dari 2022, Christian menceritakan pengalaman pribadinya memanfaatkan JULO dari awal untuk mengembangkan bisnisnya.
“Bunga yang terjangkau tentunya mempermudah saya ketika pakai JULO dan tanpa terasa, limit saya sudah naik dari 15 juta ke 30 juta rupiah. Terakhir, saya pakai limitnya untuk beli smartphone baru dan mengembangkan bisnis saya lebih jauh,” ujar Christian.
Kampanye #BisaTerusPakaiJULO merupakan bagian dari visi JULO dalam mendukung akses layanan finansial di tengah masyarakat, melalui kemudahan daftar sekali untuk penggunaan limit secara berkelanjutan.
Didirikan sejak tahun 2016, JULO senantiasa meluncurkan berbagai inovasi produk untuk menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat Indonesia – meliputi pendaftaran instan 5 menit dengan JULO Turbo dan fitur cicil Biaya Pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi edukasi formal dan non-formal di seluruh Indonesia. (dbs)