News

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BRI Life Corner Hadir di Dua Rumah Sakit di Bandung

Radar Bandung - 27/10/2024, 17:42 WIB
AH
AR Hidayat
Tim Redaksi
(Kiri ke kanan) dr Erchamzah MMRS selaku Chief Medical Officer Edelweiss Healthcare Group and Hospital Director Edelweiss Hospital Bandung, Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi, serta Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung, Fandi Imawan.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Salah satu penentu kualitas layanan kepada peserta asuransi kesehatan, adalah pemilihan provider yang memiliki standar dan komitmen layanan yang sama dengan asuransi itu sendiri.

Resiko kesehatan yang dialihkan dari peserta ke BRI Life dalam hal pelayanan kesehatan, akan dikelola oleh provider (Rumah sakit, klinik, apotik dan lainnya), pada saat kebutuhan layanan kesehatan digunakan oleh peserta asuransi BRI life.

Terkait peran provider tersebut, BRI Life terus memperkuat komitmen perlindungan bagi nasabah dengan menghadirkan inovasi layanan terdepan, guna meningkatkan efektivitas dan profesionalitas pelayanan kesehatan yang memberikan nilai lebih, salah satunya dengan meningkatkan sinergi antara BRI Life dengan provider, yang perlu dibangun terus-menerus untuk menciptakan konsep kerja sama yang berdasarkan “trust” dalam hal pembiayaan dan kualitas layanan.

Komitmen ini dipertegas dengan peresmian sinergi antara BRI Life dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung, pada Jumat (25/10). Hadir dalam acara ini Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, sementara dari Bank BRI dihadiri oleh Regional CEO RO BRI Bandung Sadmiaji, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan, serta Dhinar Adi Nugroho selaku Pimpinan Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta.

Baca Juga: Netralitas ASN Jadi Fokus Perhatian Jelang Pilkada di Kabupaten Bandung

Dalam sambutannya Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menyampaikan bahwa, hari ini BRI Life meresmikan BRI Life corner di Rumah sakit Melinda 3 dan Edelweiss dan selanjutnya akan terus dikembangkan ke rumah sakit-rumah sakit lainnya.

BRI Life Corner merupakan salah satu terobosan layanan yang dihadirkan secara khusus, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life saat membutuhkan layanan kesehatan.

“Berbagai kemudahan layanan kami hadirkan melalui BRI Life corner seperti kemudahan informasi Informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan klaim serta personal asisten BRI Life akan membantu dan menemani bapak/Ibu pada saat membutuhkan Layanan Kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga: Ini 10 Tempat Jogging Nyaman dan Minim Kendaraan Dekat Stasiun Bandung

Sutadi menambahkan, melalui BRI Life Corner, akan membantu monitoring layanan di provider yang tingkat kunjungannya tinggi, dengan menempatkan PIC BRI Life yang standby di provider terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life terkait kebutuhan informasi serta proses reimbursement (One Stop Solution).

Sementara itu, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan yang mewakili Bank BRI memberikan sambutan memaparkan, BRI Life corner salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI, untuk mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit Provider.

BRI Life selalu berupaya untuk bertransformasi terkait hal kerjasama layanan rumah sakit provider atau rumah sakit rujukan, karena merupakan bagian dari kemitraan strategis yang sejalan dengan inisiatif yang dilaksanakan BRI Life, guna memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan professional untuk tujuan “memBRI Lifekan Indonesia”