Gayung Bersambut, Deni Nurdyana Siap Nahkodai Percasi Jabar

oleh -
Deni Nurdyana selaku Calon Ketua Percasi Jabar didampingi M.Ridlo Eisy dan beberapa pengurus berkenan foto bersama, Jumat (6/9/2019).

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Menjelang Musda Percasi 15 september 2019, Calon Ketua Umum  Percasi Jabar sudah mengerucut. Bahkan dapat dipastikan  hanya satu orang calon yang telah mendaftar sampai akhir tenggat waktu penjaringan.

”Hari ini kita sudah dapatkan 24 pengcab. otomatis akan terpilih secara akalamasi,” ujar Ketua Tim Penjaringan Pengprov Percasi Jabar, Cecep Zakaria di wisma Catur  Jalan Padjadjaran Bandung. Jumat pagi, (6/9/2019).

“Surat edaran tentang penjaringan sudah lama kami edarkan ke seluruh Pengcab Percasi Kab/Kota.namun sampai akhir tenggat waktu 30 Agustus hanya Pak Deny Nurdyana yang telah mengembalikan formulir untuk memimpin Percasi Jabar,” ungkap Cecep.

Ditempat yang sama Sekretaris Percasi Jabar, Dicky Firmansyah PNP mengungkapkan, karena yang mau mengikuti aturan yang telah ditetapkan hanya Pak Deny Nurdyana ,maka bisa dipastikan akan terpilih secara aklamasi.

“Sesuai aturan yang telah kami sampaikan ke seluruh Pengcab bahwa salah satu aturan untuk menjadi calon harus didukung oleh minimal sembilan Pengcab,” kata Dicky.

”Dan sampai akhir masa pendaftaran hanya Pak Deny yang mengembalikan formulir disertai jumlah pengusung sebanyak 24 Pengcab,” sambung Dicky

Sementara itu,didampingi salah seorang dewan penasehat Percasi Jabar, Ridlo Eisy,kepada Media,Deny mengungkapkan rasa optimisme untuk dapat lebih memajukan olah raga prestisius  ini. Terkait dengan jumlah dukungan yang mengalir deras kepadanya,Deny mengaku agak kaget namun sangat siap.

“Saya kaget ,ternyata sudah ada 24 cabang yang mendukung saya maju sebagai calon ketua umum. Padahal saya bukan atlet, pelatih atau latar belakang catur.Namun jika mendapat amanah dari teman teman,saya akan akan menjalankan sebaik baiknya sesuai dengan kemampuan saya dalam memimpin beberapa organisasi sebelumnya.Apalagi ini ada tujuan Gubernur Jawa Barat untuk menjadikan Jawa Barat kembali menjadi juara Umum pada PON 2020 diPapua,” pungkas Deny.

(sol/radarbandung.id)