IKA STAIPI Bandung Cetak Sejarah Mubes Perdana

oleh -
IKA STAIPI Bandung Cetak Sejarah Mubes Perdana

RADARBANDUNG.id – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STAI Persis (STAIPI) Bandung memecahkan sejarah dengan pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) IKA STAIPI Bandung yang akan digelar Minggu (28/3/2021) di kampus STAIPI Komplek Pendidikan Persis di Ciganitri.

“Alhamdulillah seizin Allah SWT dan atas kekompakan elemen alumnus dan akademik STAIPI Bandung, besok,Minggu tanggal 28 Maret 2021 kami akan mencatatkan sejarah dalam perjalanan IKA STAIPI Bandung akan menggelar Mubes perdana,” ujar Ketua Pelaksana Mubes IKA STAIPI Bandung, Zaenal Ihsan, Sabtu malam (27/3/2021).

IKA STAIPI Bandung Cetak Sejarah Mubes Perdana

Baca Juga: Mubes IKA STAIPI Bandung Siap Digelar 28 Maret 2021

Reza mengatakan, Mubes pertama IKA STAIPI Bandung menjadi tonggak karya para intelektual STAIPI Bandung dalam memperjelas langkah ke depan. “Semoga ini menjadi semangat terbarukan dan tetap terjaga hingga IKA STAIPI Bandung terus menggelora,” sambung Reza.

Senada dengan Reza, Sekum IKA STAIPI Bandung, Ramdlan Nurrohman mengaku bangga dengan semangat ara alumni dan akademik. “Intinya saya mengajak seluruh alumni STAIPI Bandung untuk terus berkarya melalui wadah IKA ini,” jelas Ramdlan.

(azm)