Aksi Nekat Pencuri HP di Mal Kota Bandung Terekam CCTV

oleh -
Aksi Nekat Pencuri HP di Mal Kota Bandung Terekam CCTV
Foto: Instagram

RADARBANDUNG.id, BANDUNG Kamera pengawas atau CCTV merekam detik-detik aksi pencurian yang terjadi di salah satu mal di Kota Bandung.

Video aksi pencurian tersebut dibagikan Instagram akun @Infobandungkota dan ramai dibicarakan netizen. Peristiwa diketahui terjadi Sabtu (3/4/2021) pukul 17.00 WIB, seperti diinfokan akun instagram tersebut.

Aksi pelaku pria mengenakan topi dilancarkan terhadap seorang pria di arena bermain dalam mal.

Setelah beberapa saat memperhatikan situasi sekeliling, hanya dalam hitungan detik pelaku mengambil handphone yang padahal berada di samping pria sasarannya yang tengah asyik dengan permainannya.

“Terekam CCTV aksi copet di salah satu mall di kota bandung, kejadian kemarin hari sabtu sore tgl 03/04/21 sekitar pukul 17.00 WIB,” tulis keterangan unggahan video Instagram akun @Infobandungkota.

Dalam video, pelaku tampak tak beraksi sendirian, terlihat setelah handphone berpindah tangan ke pelaku kemudian memasukkannya ke dalam tas seorang berpakaian wanita sebelum ia bergegas meninggalkan lokasi.

copet bandung
Pelaku saat memasukkan barang curiannya ke dalam tas yang dibawa seorang wanita. Foto: tangkapan layar Instagram akun @infobandungkota

“Pelaku berhasil mengambil 2 buah handpone, dompetnya alhamdulilah gakkeambil , Copetnya berkomplotan 3 orang 2 orang wanita 1orang laki laki yang beraksi,” lanjut keterangan video tersebut. Video dapat dilihat di https://www.instagram.com/p/CNPrqHjBeCY/ -Source: @mutia_junijun

Video tersebut membuat heboh. Hingga kini telah dilihat 59.110 sejak diunggah 6 jam yang lalu. Warganet pun memberikan beragam komentar terhadap aksi yang terbilang nekat ini langtaran dilakukan di tengah keramaian.

Baca Juga: Berawal dari Maling 4 Potong Celana, Satpol PP Bersitegang dengan Ojol di Alun-alun Bandung

“Copet sekarang gaya ya ke mall,” komentar @geggycorleone234.

“Knp hp sama dompetnya digletakin gitu aja mas. Kejahatan datang karena ada kesempatan,” ujar @ olindasuhandi.

“Isukan ge kapanggih,” tulis @sisarianugraha

“Huhuhu parah asli cari Rizki nya gk jls 😢,” komen @muthiangel55

(ysf)