Suporter Man United Bajak Old Trafford, ‘Setan Merah’ Vs Liverpool Ditunda

oleh -
Suporter Manchester United Bajak Old Trafford, Bigmatch 'Setan Merah' Vs Liverpool Ditunda
Stadion Old Trafford diserbu suporter Manchester United, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Akibatnya laga Man United vs Liverpool ditunda. ft/apf-laman the national

RADARBANDUNG – MENDADAK bigmatch antara Man United vs Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/21 ditunda. Hal itu lantaran ratusan suporter mendemo pemilik klub, Joel Glazer dan berunjuk rasa di depan Old Trafford.

Bahkan laporan terbaru menyebutkan mereka menyerbu masuk markas Setan Merah itu, mendesak Keluarga Glazer melepas Man United.

Akibatnya, laga Man United vs Liverpool yang semula dijadwalkan kick off pukul 22.30 WIB, urung dimulai.

Laman resmi Premier League mengonfirmasi penundaan laga antara Man United vs Liverpool itu.

“Setelah terjadi pelanggaran keamanan di Old Trafford, kami mengonfirmasi bahawa pertandingan Manchester United vs Liverpool tidak akan dimulai pada 16.30 (22.30 WIB).”

“Keamanan semua orang di Old Trafford adalah yang terpenting. Saat ini belum diketahui perubahan jadwal kickoff. Kami akan memberi kabar lebih lanjut,” tulis operator Premier League.

Sementara laporan Sky Sports, menyebutkan saat ini ratusan pengunjuk rasa menyerbu Stadion Old Trafford. Para suporter Man United itu menentang kepemimpinan keluarga Glazer.

Kabarnya, mereka masih kesal karena petinggi MU berperan sebagai salah satu pendiri European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa.

Hal itu menambah ketidakpuasan suporter Man United yang telah tertahan selama bertahun-tahun sejak pengambilalihan klub secara konroversial oleh keluarga Glazer pada 2005.

Joel Glazer selaku pemilik Man United sebenarnya sudah meminta maaf lewat surat terbuka kepada semua penggemar klub terkait pembentukan ESL. Namun, permintaan maaf itu tampaknya telah ditolak oleh basis suporter yang melakukan protes di luar Old Trafford pada pekan lalu.

(fat/pojoksatu)