Karyawan Facebook Terkena Virus Corona, Kantor Tutup Sementara

oleh -
Ilustrasi (ist)

RADARBANDUNG.id- FACEBOOK menyebut akan menutup lokasi kantor di Seattle, Amerika Serikat sampai Senin, 9 Maret 2020.

Facebook membenarkan soal kabar adanya adanya salah satu karyawannya di kantor Seattle, Amerika Serikat tersebut yang terjangkit virus corona alias Covid-19.

Sebelumnya, Amazon mengumumkan bahwa salah seorang karyawannya yang berkantor di Seattle, Washington, AS, positif terkena virus corona.

“Seorang karyawan kontrak yang berbasis di kantor kami, Stadium East telah didiagnosis terinfeksi COVID-19,” papar Facebook dalam pernyataan tertulis, dilansir melalui Reuters, Kamis (5/3).

Facebook menyebutkan sudah menginformasikan kabar tersebut kepada para pegawainya dan meminta semua yang bekerja di lokasi di Seattle mulai bekerja dari rumah hingga akhir bulan ini dan mendukung penuh karantina bagi karyawannya.

“Kami mendukung karyawan yang terkena untuk karantina. Karyawan itu berbasis di gedung kantor Amazon Brazil di Seattle, WA,” tulis pernyataan perusahaan dilansir melalui CNBC, Rabu (4/3).

Wilayah Seattle di Washington DC terkonfirmasi infeksi corona terbanyak di Amerika Serikat. Sebanyak 159 total kasus dilaporkan terjadi di seluruh AS Per 5 Maret 2020, dengan 11 kasus kematian dan delapan kasus dapat disembuhkan.

(*/ca)