RADARBANDUNG.ID, BANDUNG–Merayakan ulang tahun ke 8 sekaligus re-opening outlet, klinik kecantikan DermiesMax by ERHA menggelar acara meriah di Festival Citilink Kota Bandung. Acara ini menjadi tonggak penting perjalanan DermiesMax sejak dibuka pada 27 September 2016 lalu dalam upayanya memanjakan banyak pelanggan.
Acara perayaan HUT dan re-opening yang dihadiri Director of Clinic Experience Noviana Supit dan Chief Corporate Affairs Officer Andreas Bayu Aji menjadi momen untuk mensyukuri dan refleksi atas perjalanan panjang Dermiesmax.
Hadir pula para Key Opinion Leader (KOL) yang turut meramaikan acara birthday ceremonial DeHrmiesMax by ERHA dengan pemotongan kue ulang tahun dan mini games yang meriah.
Baca juga : MS Glow Aesthetic Clinic Buka Treatment Kecantikan Gratis Bagi Karyawan Wanita Minimarket di Bandung
Para tamu kemudian diajak untuk mengikuti clinic tour, untuk mengenal lebih dekat fasilitas serta teknologi terbaru yang digunakan dalam setiap treatment dan juga new experience and look di DermiesMax by ERHA.
Tidak hanya itu, dalam perayaan kali ini, DermiesMax by ERHA memberikan kesempatan bagi para Maxies dan pengunjung untuk mengikuti berbagai free activities, seperti konsultasi gratis dengan dokter profesional DermiesMax, free color analyst, untuk mengetahui warna terbaik yang sesuai dengan kulit dan free eye makeup, agar para pengunjung bisa tampil maksimal,
DermiesMax by ERHA, yang sejak 2021 telah mengusung konsep berani dengan warna merah dan hitam sebagai identitas baru, kini telah memiliki 12 cabang. Klinik kecantikan ini terus berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, yang dikenal sebagai Maxies, dengan menghadirkan berbagai treatment serta produk
perawatan kulit yang lengkap dan inovatif.
Managing Director Erha Clinic Group Norita Sembada menyampaikan, di DermiesMax by ERHA, inovasi selalu menjadi fokus utama dalam menjawab kebutuhan perawatan kulit para pelanggan.
Baca juga : Industri Kecantikan Terus Tumbuh, De’Lojie Bisa jadi Opsi untuk Konsumen
“Sejak awal hingga kini, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perawatan yang mudah diakses dan menyenangkan bagi pelanggannya. Baik dari segi pengembangan produk maupun treatment, kami selalu mengikuti trend update dan kebutuhan untuk kesehatan kulit dan rambut masyarakat. Kami juga ingin memastikan bahwa setiap langkah customer journey di DermiesMax by ERHA memberikan kenyamanan juga menyenangkan dan memberikan hasil yang maksimal. Kami berharap masyarakat khususnya para remaja dapat merasakan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan rasa percaya diri,” ungkap Norita.
Sementara itu, Head of Marketing DermiesMax by Erha, Alisa Agustine menyebutkan, DermiesMax ini merupakan part of inovation by ERHA.
“Namun secara segmen berbeda, Erha lebih ke arah mature, sedangkan DermiesMax segmennya lebih remaja,” ujar Alisa kepada wartawan di sela-sela acara HUT dan re-opening DermiesMax by ERHA di Festival Citilink, Bandung, Jumat (27/9/2024).
Alisa menambahkan, DermiesMax by ERHA hadir dengan campaign #GlowingMaksimal yang mengajak setiap individu untuk meraih kulit sehat dan cerah glowing terbaik melalui rangkaian perawatan yang aman dan efektif melalui 12 cabang yang ada di Jabodetabek dan Bandung.
“Dengan semangat #GlowingMaksimal, kami berharap bisa terus menjadi pilihan utama Maxies dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit mereka,” pungkas Alisa. (*)